Gosipin.PolitikAvatar border
TS
Gosipin.Politik
Saat Anies Sanjung Jokowi Soal Leadership yang Kuat


Jakarta, CNBC Indonesia - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi langit kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini terkait dengan dukungan pemerintah pusat di bawah kendali Jokowi tentang integrasi transportasi di DKI Jakarta.

"Bulan Maret, masyarakat akan menyaksikan 4 stasiun yang akan nampak beda, ini stasiun model integrasi, di mana itu? Stasiun Senen, Tanah Abang, Juanda dan Sudirman," kata Anies di Kementerian BUMN, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).



Anies yakin stasiun model integrasi yang tengah dikerjakan tuntas pada Maret. Barulah Anies mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah pusat atas dukungan yang diterima.

"Ini semua tidak mungkin terjadi bila tidak ada arahan leadership yang kuat. Pertama, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Presiden, Pak Jokowi, yang telah memberikan support penuh dan peran sentral sehingga integrasi bisa terjadi, Ini kita sampaikan apresiasi," papar Anies.

Anies juga mengapresiasi bantuan Menteri BUMN Erick Thohir yang sudah all out memfasilitasi proses integrasi ini. Selain itu, Dia juga menyinggung support dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Pak Budi sense-nya ini dari awal ini transportasi harus diintegrasikan, apa yang Kementerian Perhubungan bisa bantu selama setahun kemarin beliau selalu support melalui surat-surat resminya beri keyakinan kepada kita, ini menjadi spirit integrasi," tegas Anies.



SUMBER:
https://www.cnbcindonesia.com/news/2...hip-yang-kuat


KOMEN TS:
Kan enak liatnya kalo akur dan harmonis gini.
Kita sebagai warga juga jadi optimis sama kemajuan infrastruktur dan kemajuan pembangunan manusia kalau ngeliat elit politiknya gak berpolemik mulu.
Gitu dongggg..
emoticon-Angkat Beer
ulermaboq
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan