.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kenapa Harga Honda Beat Tetap Tinggi?




Berbicara harga motor bekas roda dua memang mengasyikkan, maklum saja kendaraan bermotor ini memang tak bagus untuk dijadikan alat investasi karena harganya yang cenderung menurun. Tapi, ada yang unik nih gan karena motor dengan harga jual kembali yang stabil lebih diminati banyak orang.

Nah bicara harga motor yang stabil di pegang oleh variant apa nih gan? Bedasarkan survey asal bunyi motor beat menjadi motor dengan harga jual yang paling stabil di kelasnya. Dan survey ini ane kompilasikan dari hasil tanya-tanya sama beberapa pedagang motor yang ane temuin nih gan.



Seperti motor Honda Beat tahun 2008- 2010 masih eksis di harga 5 - 6,5 jutaan bahkan bisa lebih mahal atau murah tergantung kondisi.

Kemudian untuk Honda Beat tahun 2010-2012 kisaran 6,5 - 7,3 jutaan bahkan bisa lebih mahal atau murah tergantung kondisi.

Lalu untuk Honda Beat 2012-2014 berada di kisaran 7,3 - 8,7 jutaan bahkan bisa lebih mahal atau murah tergantung kondisi.



Sedangkan untuk Honda Beat 2014-2016 masih lumayan tinggi di kisaran 8,7 - 11 jutaan bahkan bisa lebih mahal atau murah tergantung kondisi.

Terakhir Honda Beat 2016 - 2018 masih cukup lumayan dikisaran 11 - 13 jutaan bahkan bisa lebih mahal atau murah tergantung kondisi.

Untuk 2019 juga bedanya sangat tipis dengan versi motor barunya berada di kisaran 15 - 16 jutaan.



Kenapa hal itu terjadi? Permintaan pasar yang cukup tinggi, membuat harga menjadi stabil hampir rata-rata penjual motor bekas berkata bahwa Honda Beat paling banyak dicari dan penjualannya pun lebih mudah dibanding variant motor lain.

Ketika pasar banyak mencari sedangkan unit yang dijual terbatas, maka sudah pasti harga motor bekas tersebut akan stabil. Dan inilah yang membuat Honda meng anak emaskan variant Beat, mereka banyak menyematkan fitur terbaru namun harga masih bisa dijangkau oleh konsumen entry level.

Karena mesin dari Honda Beat sudah dikenal ketangguhannya, harga yang cukup terjangkau dibanding motor Honda atau kompetitor lainnya juga menjadi hal yang utama kenapa Beat paling banyak dicari dan tetap laris manis.



Maka jangan heran pengguna Beat di Indonesia dari bekas maupun yang baru terus bertambah, apa kamu juga pengguna Beat juga gan?

Referensi klik
Pic google




nona212
tien212700
Feraldi.Noval
Feraldi.Noval dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan