CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud Md: Mata Anak-anak WNI di Suriah Seperti Ingin Membunuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e18697f8d9b1740ef2f51f2/mahfud-md-mata-anak-anak-wni-di-suriah-seperti-ingin-membunuh

Mahfud Md: Mata Anak-anak WNI di Suriah Seperti Ingin Membunuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Kapan Munarman ditangkap?

Kan dia jelas2 berbaiat kepada ISIS.
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan liee memberi reputasi
Quote:


Kalo gitu gapapa deh gua dikatain uclim setengah-setengah, daripada jadi teroris atau pindah jadi anak buah susey emoticon-Ngakak
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
bawaan orok itu.... jangan Suka ambil kesimpulan berdasar opini belakaemoticon-Traveller
Perilaku pengikut suatu ajaran,
Bisa dibandingkan dari apa yg dilakukan pendiri ajaran..

Si pendiri ajaran harus menjadi batu patokan.
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
sudah kena toxic ajaran radikalisme. yg dimulai dgn memuja bendera hitam kemudian teriak pemerintah thoqut, aparat kafir halal darahnya. kemudian naik ke level expert : bakar, bunuh .... takbirrrr !

begitulah kira² polanya

emoticon-Ngamuk
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
Ndak usah pulangin pak MD, please emoticon-Mewek

Biarin bermasalah disana... Itung2 ngurangin populasi
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:


udah yg gituan ga usah dipulangin.. mereka kesana khan sudah berkhianat kepada NKRI.. urusan apa pemerintah memulangkan mereka?
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
biar aja disono daripada jadi beban tapi kasihan sich yg abak2
Quote:


Mei 98 dulu banya anak2 remaja masuk jarah toko mall dll sambil teriak2 bantai cino dll.

Preman binaan wowo yg ngajari
Diubah oleh patrio80
Quote:


Yg ngomong isis ga punya agama suruh bilang gitu di depan jihadisnya. Diliat dia dikepruk ato dipenggal
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan aloha.duarr memberi reputasi
Diubah oleh patrio80
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dr sudut pandang kita gitu. Dr sudut pandang mrk mewakili sekaligus memimpin kebangkitan. Gitu itu pola pikirnya yg disebut sbg jihadis teoris isis 212 dll
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang seperti itu tidak usah kembali ke Indonesia dan cabut saja kewarganegaraanya. U.K saja bisa melakukan itu terhadap warganya yang di anggap membahayakan kedaulatan negara.
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan maria.olivia memberi reputasi
Efek lingkungan dan orang tua yang tidak baik. Jangan salahkan anak2nya. Namanya juga anak2 madih butuh bimbingan Orang Tua. emoticon-army
Quote:


masalah nya sewaktu sebagian yg ngaku muslim radikal yg tdk waras sok2 an kafir kafirkan orang....main ancam sana sini....
dan melakukan berbagai macam intoleransi ..kalian yg muslim waras pada diam aja.....(.emang takut dng yg radikal yg jumlah nya sedikit).....jd nya yg non muslim menganggap ya begitulah wajah muslim yg sesungguh nya....beringas dan intoleran.....


kecuali kl kalian muslim waras bertindak....bukan nya diam aja...( dalam situasi ini....diam bisa di artikan setuju)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah kenapa dipulangin kan sudah di tempat mereka .. dan kemauan mereka... gampang untuk menyalurkan hasratnya..... perang
Quote:


Berarti ane kejam yah gan.
Ente tinggal dimna? Klo di planet namex mau dong ane bertamu k rmh agan dg pelukan
Quote:


Yg dikafirkan bukan non aja gan. Sesamanya juga di kafirkan.
Makanya di indonesia adasalah satu organisasi terbesar islam yg mngedepankan keberagaman dan nkri. Dan kadernya pernh menjdi presiden RI. Ente tau kan organisasi yg mana? Dan itu dianggap menyimpang kafir dll.
Organisasi inilah yg mngcounter. Cuma kan ente tau kadrun itu bijimna?emoticon-Takutemoticon-Leh Uga
Diubah oleh wbros
Quote:


nach itu dia masalah nya....udah terbesar di kafir kafir kan namun diam aja.....tdk bertindak dng tegas...yg no 2 terbesar ( yg dulu ada sengkuni nya) malah kelihatan nya sebagian setuju.....

kl yg radikal macam fpi di tindak oleh non muslim...ntar yg non muslim di sebut anti islam...

sementara yg muslim waras diam aja....repot kan....

profile-picture
wbros memberi reputasi
sudah menjadi bom waktu tinggal wait and see
Quote:


dia yang menganut wahabi takfiri model garis keras tapi munafik
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di