CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e18329768cc9553e4515e7f/bikin-gemetar-pamela-safitri-pose-di-pinggir-kolam-renang

Bikin Gemetar! Pamela Safitri Pose di Pinggir Kolam Renang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Dulu waktu belom terkenal sering banget ketemu ama nih bocah di Stadium..
adem liat nya...

ehh emoticon-Matabelo
Balasan post a12s
Suhu nih lagi beri tips.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Mantul
Balasan post celepukmerah
Quote:


Yoi bre
kalo kampret doyannya yang kayak reynhard baru bisa bergetar
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan azirma.ayrus memberi reputasi
bolehlah klo dah habis sebotol vodka..
mblenger cuk emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Terima kasih atas sarannya suhu..
klo dy diperkosa, pasti yang disalahin dy nya
emoticon-Ngakak
yang nggak bergetar cuma kaumnya rayhard
profile-picture
anti.suap memberi reputasi
*yours


Quote:


Agree!
Ini yang gw terapin juga emang kalo lg indehoy sm mantan gw dulu hahaha. Sepaham kita gan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
nenen nya gede yah...
+1 aja
BMW nih, Body mengalahkan wajah emoticon-Matabelo
ibarat pisang nih...doy uwis mlenyek...udah mateng banget...gak enak. dikit lagi buosok
Gendut gitu kok. Nungguin 2 tahun lagi deh. Kalo gak berubah lifestylenya body nya bakalan kayak emak2 yg jualan jengkol di pasar.
Balasan post a12s
cewe2 model gitu juga gak bakal sudi kok sama ente, jadi tenang aja
emoticon-Cool
Lonte yang nyamar jadi artis emoticon-Ngakak
Quote:


nyembur kopi ini somplak emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di