CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Eits.. Jangan Dibuang! Ada Beberapa Buah dan Sayur Yang Punya Manfaat Tersembunyi Lho
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e169d60337f930498512178/eits-jangan-dibuang-ada-beberapa-buah-dan-sayur-yang-punya-manfaat-tersembunyi-lho

Eits.. Jangan Dibuang! Ada Beberapa Buah dan Sayur Yang Punya Manfaat Tersembunyi Lho

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Khusus duren dan buah serem2 kagak sm kulitnya gan , hahaha emoticon-2 Jempol
terima kasih infonya gan, sangat membantu tentang hal2 tak terduga
profile-picture
nissinfo memberi reputasi
Quote:


Ahaha.. iya gan. Wkwk
Quote:


Sama2 gan, semoga menikmati tulisan ane nan garing ini :') uuh.. kriuk kriuk
profile-picture
roamingdata memberi reputasi
nais inpo gannn ane kalo masak kentang juga sekulit kulitnya.. jangan lupa dicuci dulu tapi bre
Quote:


dulu ane selalu kupas apel soalnya ada isu apel impor dilapisin lilin tuh.. gatau bener apa kaga wkwk
Terima sakih, wawasan aku jadi luas banged. Nanti mau beli pisang dlu, ntar dikupas kulitnya, buang isinya, kan mayan kulitnya bisa bermanfaat...
profile-picture
nissinfo memberi reputasi
Quote:


Kalo ane ngupas apel bukan krn itu.. Risih aja gitu bikin serett hehehe
Quote:


Ntaps gan emoticon-Smilie
Quote:


Iya jga, dulu sempat denger juga tu isu. Tapi g tau buktiinnya gmna.. hedeuh T_T

Quote:


Rada2 bikin keselek gitu kah?
Quote:


Ya jangan gitu juga kali, manfaatin 2 2 dong :')
profile-picture
nissinfo memberi reputasi
dari bahan yang sering dibuang dan diacuhkan justru ternyata malah banyak manfaatnya ya emoticon-2 Jempol trimakasih infonya bermanfaat sekali
profile-picture
nissinfo memberi reputasi
Quote:


Yaps..sama2 gan. Makasi juga udh mampir :')
mantab kulitnya juga ada manfaatnya ya ternyata. nice thread
profile-picture
nissinfo memberi reputasi
Quote:


Thanks gan :')
profile-picture
dndrnasya memberi reputasi
Quote:


wkwk iya gan sama, nunggu kulit manggis dan ekstraknya
Quote:


dan ane adlh team makan apel sekulit kulitnya gan. Enak2 aja tuh
Quote:


Males...lele berkumis...
Quote:


Bantu cukurin lah..biar nda kumisan lg emoticon-Smilie
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di