Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Berbagi Ginjal Untuk Suami, Bukti Cinta Tulus Itu Masih Dimiliki Manusia
Spoiler for Screnshootan Instagram:


Assalamualaikum





Hallo, jumpa lagi dengan Ara. Kali ini, Ara akan berbagi berita yang cukup membuat gansist terharu. Why?Pasalnya, di jaman sekarang, ada banyak sekali berita tak sedap mengenai hubungan rumah tangga setiap orang. Ada saja masalah yang memicu pertengkaran hingga berakhir perceraian.

Cinta seolah hanya menjadi kata manis semata, yang diucapkan manakala seseorang akan meminang atau saat ingin dipinang oleh lawan jenis mereka. Setelah itu? Ah, tanpa Ara katakan pun, gansist pasti sudah bisa menebaknya sendiri. Ya, walau memang tidak semua pasangan memilih untuk mengakhiri hubungan mereka hanya karena masalah sepele atau masalah besar lainnya.

Istilah Pelakor dan Pebinor banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat. Keadaan seperti itu membuat banyak pasangan yang telah lama atau baru membina rumahtangga mengalami hal-hal yang tidak seharusnya terjadi. Angka perceraian kian meningkat akhir-akhir ini.

Pemicu terjadinya pelakor atau pebinor ini belum jelas. Namun, banyak orang mengatakan, bahwa, karena rumput tetangga lebih hijau dari rumput di halaman sendiri. Istilah itu bisa diartikan dengan, istri atau suami tetangga/orang lain lebih segar dan lebih menarik daripada pasangan sah mereka.

Duh, ngeri-ngeri gimana gitu, ya, gansist. Padahal, mereka bisa saja membuat pasangan masing-masing tetap tampak menarik. Bagaimana caranya? Tentu dengan saling melengkai kekurangan masing-masing.

Sebagaimana perempuan bernama Yulis Ratna Sari ini. Di tengah maraknya masalah perceraian dengan alasan fisik, ekonomi, dan kekurangan-kekurangan lainnya. Ibu tiga anak ini memilih untuk berbagi ginjal dengan suami tercinta. Ia mendonorkan satu ginjalnya untuk sang suami, demi tetap bisa hidup bersama dan membesarkan anak-anak mereka.


Spoiler for Yulis Ratna Sari:

sumber gambar

Berikut berita lengkapnya,

Quote:




Terdengar sederhana. Tetapi, menurut Ara hal itu sungguh mengharukan. Tidak banyak yang bisa atau mau melakukan hal seperti ini. Jika ada, mungkin hanya beberapa orang saja. Atau bahkan hanya bisa disaksikan lewat drama di televisi.

Ada banyak yang meninggalkan suami atau istri hanya karena masalah fisik dan kesehatan. Hebatnya, perempuan cantik yang dikenal dengan nama Yulis tersebut membuktikan, bahwa cinta itu sungguh nyata. Cinta yang ia miliki untuk sang suami dan keluarga sangat besar. Sehingga rela hidup dengan satu ginjal demi tetap bersama-sama dengan suami juga ketiga anak mereka.

Lain cerita dengan berita viral beberapa hari lalu. Yang dengan tega meninggalkan anak dan istri hanya karena anak yang dilahirkan sang istri cacat fisik. Alasan macam apa itu? Sungguh miris, bukan? Orangtua seharusnya bisa merangkul dan menerima sang anak apa adanya.

Dengan adanya perempuan murah hati seperti ibu Sulis ini, semoga bisa menginspirasi atau menjadi contoh untuk pasangan-pasangan lainnya. Agar mereka bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan dalam berumah tangga.


Quote:



Ok, GanSist. Sekian thread dari Ara. Semoga kisah ibu Sulis Ratna Sari, bisa menjadi pelajaran terbaik untuk kita semua.

Quote:



Sampai jumpa, GanSist .... emoticon-Kiss


Terima kasih sudah mampir dan membaca. Jangan lupa rate cendolnya, ya.


Wassalam ...


Sumber: Opini Pribadi

Referensi: di sini



Bima, 13 Desember 2019
swiitdebby
axelstone12
tien212700
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
2.8K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan