CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Batal Segel Ruangan di DPP PDIP, KPK: Surat Lengkap, Tapi...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1875aa68cc953dd94ac834/batal-segel-ruangan-di-dpp-pdip-kpk-surat-lengkap-tapi

Batal Segel Ruangan di DPP PDIP, KPK: Surat Lengkap, Tapi...


Quote:

Sumber


Jadi yang bener mana nih, surat tidak lengkap (versi PDIP) atau tidak dapat izin atasan PDIP (versi KPK) ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
Mungkin kpk belum dapat ijin dari nganu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Quote:

Ane percaya versi KPK
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekelas partai besar memang penuh intrik....semoga pdip bijak karna koruptor itu musuh bangsa iniemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan kardison memberi reputasi
KPK jadi cemen di kandang Banteng Pedeiprett emoticon-Leh Uga
KPK jaman Joke; lupa banyak Surat Tugas (sudah berapa kali ini? emoticon-Cool )
Diubah oleh harakiri1
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Tumben belum rame di sini.


Hasto keciduk kah?
emoticon-Ngakak
Salut buat KPK, terbukti KPK sangat profesional, tidak pernah ikutan bermain politik.
profile-picture
kardison memberi reputasi
mampus lu banteng
Ok fix mari serbu sosmed nya pdipret
ada caleg meninggal.
oleh KPU diganti dgn caleg urutan berikutnya.

tp ada caleg lain yg pengen gantiin caleg yg meninggal itu
lantas dia mengajukan gugatan ke MA
MA menyetujui caleg tsb utk menggantikan caleg yg meninggal, meski perolehan suaranya gak memenuhi syarat,
caleg pengganti yg semestinya pun akhirnya di geser

KPU ok aja, ikuti putusan MA
tp KPU minta duit.
si caleg ngasih duit ke KPU.
padahal keputusan KPU itu kolektif kolegial,

dalam menyuap KPU, melibatkan org2 partai & pengusaha swasta.

karena melibatkan org2 partai,
tentunya yg buat partai pasti jauh lbh besar ngasihnya.

gak kebayang lagi kalo dia udah jadi angg legislatif beneran.
brp duit yg bakal dia keruk.

manusia macam apa caleg yg spt ini emoticon-Mad
shg sekian banyak org harus ikut menanggung dosanya

mulai dr ybs, MA, org partai, KPU, klg nya, pihak2 lainnya

emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan Malioboror memberi reputasi
Diubah oleh yesknow
partainya powerful, sampai penegakan hukum saja diintervensi
Ketum, sekjen mempersilkan proses hukumnya, dan tidak memberi bantuan kepada yg terlibat apalagi yg terlibat mengambil keuntungan.
tapi gak brani?
hmm kpk surat lengkap tapi ga bisa menyegel karena petugas pdip tidak bisa menghubungi atasannya??? what a joke
Ibarat mw nyegel rumah tersangka, tapi petugas KPK tidak dapet izin dari mbok penjaga rumah karena juragan mbok nya lagi ke pasar dan g bisa dihubungi, dan krn mboknya g bisa menghubungi juragannya ya uda kpk tinggal tu rumah tersangka yg harusnya di segel
Seriusan ini KPK selemah ini ?????
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Drama yang tidak klop, antara KPK dan PDIP, sama2 sandiwara

Udahlah yakin ini kasus gak bakal dibesarkan, tiba2 ilang
Udah jelas PDIX itu gimana sepak terjangnya apa KPK masih mau ngelawan juga?
Apalagi Polisx selalu support setia sama pdix wkk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di