CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Perintahkan Kelurahan Keliling Bawa Toa dan Sirine untuk Peringatan Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e17eebc337f937949428b84/anies-perintahkan-kelurahan-keliling-bawa-toa-dan-sirine-untuk-peringatan-banjir

Anies Perintahkan Kelurahan Keliling Bawa Toa dan Sirine untuk Peringatan Banjir

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Kenapa harus keliling pak, tiap rt pasang sirine aja tuh wkwk
Gak usah capek keliling
emoticon-Ngakak
toa di mesjid kan bisa multi fungsi harusnya... habis tiap 200 meter ada mesjid.. harusnya lebih ampuh
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Wkwkwk di cluster gua suara toa kedengeran sayup2 ga bising malah enak didenger...beda sama waktu tinggal di jakarta, suara toa datang dr segala arah mana cempreng semua emoticon-Ngakak
ealah nyusahi orang aja. kenapa sih kagak dikeruk aja itu Ciliwung.
mesjid banyak, pake toa mesjid sudah cukup deh, gw aja di kampung toa dari 4 mesjid bersaut"an kalo ada pengumuman soal kegiatan masyarakat desa/berita duka/jam emoticon-Cape d...
profile-picture
yeesalah memberi reputasi
Ngetroll lagi dia .. hayoo siapa yang kenaa
toa petamburan banyak tuh
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di