Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Semakin Tua Semakin Jadi, Kakek Ini Sudah Menikah 94 Kali, Amazing!


Menikah adalah dambaan setiap orang. Memiliki pasangan untuk menjalani bahtera kehidupan merupakan impian yang sangat ingin terealisasikan. Namun, dalam hal menikah setiap manusia memiliki perbedaan pendapat masing-masing. Ada yang setia dengan satu pasangan saja, dan adapula yang ingin memiliki lebih dari itu.

Masih teringat dalam benak kita perihal pernikahan yang lebih dari satu kali bahkan hingga berpuluh kali. Beberapa tahun ke belakang, negeri ini sempat ramai dengan pemberitaan seorang yang telah lanjut usia bernama Eyang Subur. Pasalnya lelaki yang sudah tak muda lagi itu diketahui telah menikah sebanyak 25 kali.



Ternyata apa yang telah dilakulan Eyang Subur saat itu belumlah apa-apa dibandingkan dengan seorang kakek yang telah berusia 74 tahun ini. Asan nama kakek tersebut biasa disapa dengan Enkong Asan atau Masan Brewok mengaku telah menikah sebanyak 94 kali dan tentu sudah pasti 94 wanita yang dinikahi.

Warga Kampung Ketapang Poncol, Kelurahan Petir, Cipondoh, Kota Tangerang itu mengaku pernah menikahi 3 wanita dalam sehari. Ternyata hasrat Asan untuk menikah berkali-kali itu telah ada sejak usia 15 tahun.



Namun, di usia yang sudah tak lagi muda keinginannya untuk menikah lagi kakek 74 tahun ini tak mau lagi menikah. Terakhir kali ia menambah istri pada tahun 2004 dengan seorang janda berusia 50 tahun bernama Tukiyem. Wanita yang dinikahi Asan itu merupakan seorang pemilik warteg di Tangerang. Sayangnya, pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian. Hal ini, dikarenakan Asan merasa tertipu oleh Tukiyem. Sebab saat itu, Tukiyem mengaku belum memiliki anak padahal janda paruh baya itu telah memiliki tiga anak.

Saat ini, Asan tinggal bersama dua istrinya yakni Nasuroh tinggal di Cipondoh merupakan istri ke-25. Selai itu, Asan juga sering tinggal di rumah istrinya yang ke-30 bernama Sauni. Untuk 92 istrinya yang lain, sebagian telah meninggal dan dicerai.



Perihal masalah ekonomi, Asan selalu berusaha bersikap adil kepada seluruh istri-istrinya. Ia kerap kali memberikan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Biasanya uang-uang tersebut dijadikan modal usaha, agar ketika Asan tidak sedang berada di antara mereka, istri-istri tersebut bisa memiliki pemasukan sendiri untuk kehidupan sehari-hari. Asan juga mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai istri yang hanya menunggu uang suami.

Namun, rasanya peribahasa buah tak jatuh dari pohonnya memang benar. Saat ini, kebiasaan Asan tersebut dilanjutkan oleh sang anak. Kakek bersuia 74 tahun ini, terus menasehati anaknya agar tidak mengikuti jejaknya. Ia mengatakan bahwa zaman telah berubah. Adapun sang anak telah menikah sebanyak 5 kali.

Semakin tua semakin jadi, mental si Kakek ini hebat juga ya. Mampu menikah sebanyak 94 kali, dan kira-kira pake ilmu apa ya, mudah banget gaet perempuan. Yang jomblo jangan berduka ya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sumber :
1

2
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 38 lainnya memberi reputasi
39
13.3K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan