CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Cewek Nyatain Cinta Duluan, Pantas Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1709376df23165a376c61e/cewek-nyatain-cinta-duluan-pantas-gak

Cewek Nyatain Cinta Duluan, Pantas Gak?

Cewek Nyatain Cinta Duluan, Pantas Gak?
Pict: wollipop


Memendam cinta itu tidak enak Gan Sis. Rasanya seperti ada bisul besar di sekitaran dada yang bikin sakit dan gak jarang pengen banget kita pencet. Kalau sudah berhasil keluar rasanya, subhanallah lega. Betul tidak Gan Sis?

Begitu bisul sudah berhasil keluar entah tanpa bekas atau malah berdarah, pastinya rasanya jadi lebih plong. Seperti itulah gambaran saat kita berhasil menyatakan perasaan yang lama terpendam sama gebetan.

Mungkin memang hanya sekedar kalimat: "Aku suka kamu" atau "aku sayang sama kamu". Hanya saja bagi kebanyakan orang terlebih cewek menyatakan cinta dahulu rasanya masih tabu dan terlalu sulit.

Terlebih bagi cewek Indonesia yang masih menjunjung adat timur. Dimana tidak lazim rasanya jika seorang wanita mengungkapkan cintanya dahulu. Lebih pantas menunggu cowok menyatakan dahulu.

Namun tak jarang ada tipe cewek yang berani mengambil resiko apapun supaya perasaan bisa tersampaikan sama gebetan. Terlebih di jaman sekarang, dimana gender udah gak terlalu penting. Bahkan dibeberapa negara barat seperti Amerika dan Inggris yang memegang paham liberalisme sudah lazim jika cewek nyatain cinta dahulu. Sering banget tuh liat di pilem-pilem cewek yang nyatain cinta dulu.

Kalau menurut gan sis gimana? Wajar tidak jika wanita menyampaikan perasaan alias nembak gebetan lebih dahulu. Bagi pendapat di kolom komentar yah.


Berkaca dari pengalaman dan kejadian yang menimpa beberapa teman dan saudara. Ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi jika wanita menyatakan cinta duluan:

1. Diterima



Jika perasaan cinta disambut pasti bahagian banget bukan Gan Sis? Namun jarang sekali ada kasus pernyataan cinta cewek diterima. Dalam drama seri China a little think called first lovesi cewek berhasil menjadi pacar kakak kelas yang udah disukai sejak kelas 2 SMA setelah aksi menembak sang pujaan hati. Oleh karena itu, meski udah emak-emak suka banget sama drama remaja ini.

Quote:


2. Ditolak


Saat ditolak cinta seorang cewek bisa jadi langsung mewek ditempat terlebih kalau cintanya sangat dalam. Bakal kecewa lagi saat gebetan kita ternyata milih cewek yang menurut kita standar.

Meski ditolak ada rasa lega karena terbebas dari jutaan pertanyaan yang menyiksa. Meski ditolak, kita jadi tahu bagaimana perasaan cowok yang kita suka. Tak masalah, dunia masih terus berputar meski cinta ditolak.

Quote:


3. Digantungin


Ini yang bikin hidup jdi ngenes nih. Udah gak ada jawaban diterima pa gak, si cowok cuek aja. Sista pernah gak ngalamin hal ini? Kalau aku sih belum pernah.

Quote:

4. Dipermainkan


Lebih ngenes lagi poin yang ini. Cowok yang merasa diatas angin dan gak punya perasaan bisa jadi bakal manfaatin perasaan cewek yang suka sama dia untuk mendapat keuntungan. Mulai dari morotin atau hal-hal lain yang merugikan si cewek dan menguntungkan si cowok.

Paling sering adalah kasus cowok ngajak ML setelah itu ditinggalin deh si cewek. Kunjungi thread ane Sex diluar nikah adalah pembuktian cinta, benarkah?

Quote:


Nah, dari beberapa kemungkinan di atas kira-kira Sista masih mau nyatain cinta dahulu nih?


Semuanya kembali ke pribadi masing-mading sih mau nyatain cinta atau tidak. Kalaupun tak ingin menyesal karena ternyata si cowok tipe jemput bola atau pendiam atau dia dalam keadaan susah bicara (bukan bisu lho). Gak ada salahnya juga cewek nyatain cinta dahulu.

Namun sebelumnya alangkah baiknya kalau kita lihat dulu tipikal cowok yang akan kita tembak. Jangan sampai nembak pacar atau suami orang aja. emoticon-Ngakak

Tak kalah penting, sebagai cewek kita harus cerdas. Jangan mau dipermainkan oleh cowok.

Sekian thread saya kali ini Gan Sia. Maaf kalau ada salah-salah kata. Semoga bermanfaat buat para Sista yang ragu nembak dulu atau menunggu. Terima Kasih emoticon-Maaf Aganwati

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan kasih emoticon-Cendol Gan yah...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
oseng.west dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
pantas gan, ayo buruan bilang ke ane
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan l13ska memberi reputasi
boleh aja dengan cara halus sih dan gk to the point. kalau blak2an biasanya ntar cowok2 pada ngelunjak emoticon-Big Grin
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Diubah oleh almara96
Lihat 1 balasan
jadi kalo cowo nembak duluan kemungkinannya ada berapa?
emoticon-Bingung
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Aku suka koment ini 😁
Quote:


Iya yah... Bikin nyali kecil n menciut itu pas liat di pilem2 si cewek cm dijadiin taruhan emoticon-Ngacir
profile-picture
almara96 memberi reputasi
pusing bre mikirin cintah emoticon-Hammer
Diubah oleh l13ska
Pantes aja..... sekarangkan jamanya emansipasi wanita emoticon-Cool
Quote:


Sama ane juga donk
Sah2 aje, asl bpk senang gasss bree emoticon-Wink
profile-picture
l13ska memberi reputasi
tergantung kepribadian masing masing sih emoticon-Embarrassment
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Suka dong... Khan sodara se-kaskus se-Indonesia :emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Bener emoticon-Recommended Seller
Quote:


Gitu ya?... Wah tahu gitu dulu aku nyatain cinta dulu. emoticon-Turut Berduka

Dua kali patah hati parah gegara mendem cinta. Yg satu cinta pertama yg satu cinta sama sahabat emoticon-Ngakak

Nyeseeeel gak bs bersama org yg dicintai emoticon-Ngacir2
gak lahh malu emoticon-Malu emoticon-Embarrassment
prnah skali dn itu di tolak dan di tinggal nikah lagi, ngenes bgt cma d anggep adik gegara sepantaran sma adiknya
klo ktmu sngkan sma adiknya krna tman sekelas emoticon-Malu
profile-picture
l13ska memberi reputasi
boleh aja sih kalo cewek nyatain perasaannya duluan, kalo diempet kan gaenak banget, apalagi ketemu terus, dan kalo dia deket sama cewe lain kita makan ati sendiri, mending diutarakan ajalah, syukur dianya juga suka, kalo gak ya malahan kita gak ngarepin hati lagi ke orang itu, bisa segera move on ke yg lain emoticon-Jempol
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gak papa pengalaman. Aku samoek sekarang suka penasaran krn gak sempet nyatain. Giliran berhasil nyatain, salah pilih oramg emoticon-Ngakak
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


Coba ja Gan 😁
Quote:


Bener juga ya, kalau gak ketrima bs segera move on
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di