OliviaDeaAvatar border
TS
OliviaDea
Belajar dari Banjir Jakarta, Yuk Mulai Cintai Lingkungan Lewat 4 Game Ini


Masih ingat di memori kita semua sewaktu awal tahun 2020 kemarin berbagai daerah di Indonesia dilanda hujan yang sangat deras. Curah hujan yang lebat tersebut bikin daerah seperti Jakarta kebanjiran yang cukup parah.

Sebenarnya sih bencana banjir tersebut bukan karena intensitas hujan yang lebat aja Gan, tapi karena pembangunan kota yang menurut aku masih belum baik juga. Disamping itu perubahan iklim yang cukup ekstrem juga menjadi salah satu faktor naiknya curah hujan yang terjadi. Dan, ini menurut aku belum siap diantisipasi oleh kita semua.

Kenapa aku bilang belum diantisipasi oleh kita semua? Karena perubahan iklim ini disebabkan karena banyaknya tindakan manusia yang kurang peduli denganalam. Akhirnya keseimbangan alam terganggu dan berdampak pada sirkulasi dunia. Termasuk didalamnya iklim bumi yang makin tak menentu.

Nah buat kamu para gamers, jangan cuma main game untuk senang-senang! Menanggapi perubahan iklim kini kamu bisa mulai belajar untuk mencintai alam. Yang kini bahkan bisa dilakukan lewat game.

Ini dai empat game untuk belajar mencintai lingkungan dan alam yang aku lansir dari GGWP.ID. Simak yukkkkk: emoticon-Kiss (S)

Quote:



Quote:



Quote:


Quote:
Diubah oleh OliviaDea 07-01-2020 10:21
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan