mumugoAvatar border
TS
mumugo
Kembali Bernostalgia, 9 Trend Fashion 2020 yang Akan Menjadi Hits

Selamat tinggal 2019, halo 2020.
Banyak hal yang akan berubah di tahun ini. Tak terkecuali dalam dunia fashion. Tiap tahun, trend fashion di dunia mode akan berganti. Tapi jangan sangka, trend fashion yang menjadi hits pada beberapa tahun lalu bahkan beberapa puluh tahun lalu malah menjadi tolak ukur serta menjadi role model fashion sekarang. Jadi jangan heran jika trend fashion tahun 2020 akan kembali menghidupkan trend fashion yang pernah hits beberapa puluh tahun lalu.

Penasaran apa saja trend fashion yang akan hits pada tahun 2020? Simak 9 trend fashion berikut yang akan menghiasi tahun 2020.

1. Billowy Dresses

Dress yang bentuknya bergelombang serta tampilannya yang sederhana ini cocok membalut tubuh indah Sista. Dress ini juga akan menjadi trend di tahun 2020 loh Sist...

2. Utility Jumpsuits

Jumpsuit atau jenis pakaian yang menggabungkan atasan dan bawahan dapat membuat Sista terlihat lebih kontras dan fancy.

3. Puffy Sleeves

Pernah nonton film animasi Snow White atau film tema kerajaan dongen? Pasti sering banget lihat jenis pakaian ini. Berkat inovasi masa kini, Puffy Sleeves menjadi fashion trend yang banyak digandrungi oleh wanita sekarang.

4. All the Pleats

Jenis model pakaian yang mengusung pola lipatan pada kainnya terlihat unik dan akan menjadi tren di tahun ini.

5. Midi and maxi Denim Skirt

Rok denim yang memang sudah menjadi trend sejak beberapa dekade yang lalu dan akan menjadi hits kembali pada tahun ini. Wajib punya nih Sist.

6. Knit Maxis

Salah satu fashion trend yang unik ini akan menghiasi tahun 2020. Ya, gaun rajut. Gimana rasanya ya dihangatin oleh gaun rajut yang membelai tubuh dari leher hingga ke kaki?

7. Cardigans

Sudah menjadi trend sejak tahun lalu. Kardigan memang banyak disukai oleh kalangan Sista, dari tampilannya yang sederhana serta nyaman pasti membuat si pemakai jatuh hati memakainya.

8. Half & Half

Terkesan nyentik dan unik. Gimana tak unik, model dari pakaian ini mengabungkan dua warna dalam satu pakaian. Bukan cuma pakaian loh, heels dan aksesoris juga sering gunakan konsep ini loh. Tapi usahain mix & matchnya tidak too much A.K.A Norack!

9. Polka Dots

Aksen polkadot pada pakaian tak akan pernah luntur dimakan waktu. Malah akan semakin melejit dan variasi dari pakaian bermodel polkadot akan mulai bermunculan. Apakah Sista punya koleksi fashion jenis ini?

Selain 9 trend fashion diatas, masih ada beberapa trend lain yang juga akan menjadi hits. Diantaranya: Statement Trench Coat, Not Your Average Trench, Buttercup Yellow, Leather All Year, Bemuda Shorts, Roomy Blazers, Fancy Bra Tops, dan Boss Trousers. Sudah dapat inspirasi buat mix & match fashion item Sista tahun ini?

Semoga bermanfaat dan menginspirasi bagi kita semua.

Sekian...

Musawwir bahar

sumber referensi: www.cosmopolitan.com
Diubah oleh mumugo 09-01-2020 11:46
embunsuci
lina.wh
tata604
tata604 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan