Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Pemerintah Berencana Bangun Pangkalan Militer Baru, Salah Satunya di Natuna
Jakarta - Pemerintah akan membangun pangkalan militer di sejumlah wilayah. Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan salah satunya akan dibangun di Natuna, Kepulauan Riau.

"Wah tidak hanya di Natuna kita mau bikin pangkalan. di Natuna, di Indonesia timur di beberapa tempat," kata Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Tak hanya di Natuna, pangkalan militer juga akan dibangun di wilayah timur Indonesia. Namun, Prabowo enggan menjelaskan di mana saja wilayah yang akan dibangun pangkalan militer tersebut.

"Ya saya bilang kita akan bangun pangkalan tidak hanya di Natuna. Di beberapa tempat strategis seluruh Indonesia," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Menko Polhukam Mahfud Md. Mahfud mengatakan rencana pembangunan pangkalan laut ini juga sudah dibahas dengan menteri terkait, seperti Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

"Menteri Pertahanan sudah punya rencana-rencana ini. Bappenas mau membangun pangkalan angkatan laut ini rasanya membangun pangkalan angkatan laut di Natuna kata tadi Pak Suharso Monoarfa bicara ke saya. Oh bagus juga saya bilang. Biar hidup di sana," tutur Mahfud.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...unya-di-natuna

Baguslah kalo begitu...emoticon-Cool

Jangan pakai kata nanti,program jangka panjang atau masih kita diskusikan karena biasanya kagak bakal jadi tuh barang ....emoticon-Ngakak
Diubah oleh extreme78 09-01-2020 11:56
raafirastania26
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan