maskii22Avatar border
TS
maskii22
Momen Epic Saat di Rental Playstation, Anak 90-an Pasti Paham
Quote:

Siapa sih yang gak kangen sama momen epic ini, ya kangen lah. Malah kangen banget. Jaman dulu kan smartphone canggih belum ada yang murah. Mau main ke warnet tapi harganya bisa dibilang mahal. ya mau gimana lagi, cuma rental PS lah solusi. selain sebagai sarana hiburan, rental PS juga bisa jadi tempat pelarian kita dari berbagai masalah yang datang. maklum lah dulu kan belum ada Update Status-status Galau, yang bikin kita Ambyar seperti saat ini.
Yaudah deh! Simak aja terus ya Momen Epic di rental PS yang gw Tulis ini.
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Penonton ABADI

Quote:

Hayo Siapa dulu yang sering jadi penonton ABADI. biasanya dulu penonton abadi Adalah para bocil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Penonton abadi biasanya datang ke rental PS cuma nonton temennya yang lagi main. Sebenernya sih mereka juga pengen main, tapi ya mau gimana lagi. para orang tua mereka pasti gak ngasi uang ke mereka untuk main PS.

2. Memori Card Bersama

Quote:


Maklum lah GanSis, jaman dulu Memori Card Harganya Mahal banget. Harganya Sampe Puluhan Ribu. Apalagi kalau Memori Card PS 2. Harganya gila banget dah tuh. bisa sampe ratusan ribu harga Memori Card PS 2. Tapi Gamers 90-an Gak mau ambil pusing dong. Solusi terbaiknya adalah numpang Save data pake Memori Card yang sebenarnya sudah disediain Oleh Pemilik Rental PS. 

3. Lawan Boss Susah? Abang Rental Solusinya
Quote:


Jaman dulu masih minim kan tuh pengetahuan soal game. kalau udah lawan boss di game, anak 90-an pasti udah kayak mau nyerah aja. selain susah, anak jaman 90an juga berfikiran kalau waktu yang mereka punya gak akan cukup untuk lawan Boss. yaudah deh, langsung lewat jalan pintas aja. Panggil Abang Rental PS. "WOI bang Sini Dong, Bantu Lawan ni Boss. Susah Banget Anjay. 
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:


ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan