KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Inilah Tambahan Musisi yang Bakal Manggung di Head in the Clouds Indonesia

(Credit: Instagram @88rising)


Kurang dari 2 bulan lagi penikmat musik tanah air bakal kedatangan berbagai musisi internasional yang manggung di Jakarta. Tepatnya pada 7 Maret 2020, 88risingbakal membawa banyak artist yang berada dibawah naungan labelnya untuk manggung di JIExpo Kemayoran. Nama-nama tenar seperti Rich Brian, NIKI, Higher Brothers, hingga JOJI dipastikan akan memberikan penampilan yang luar biasa pada festival yang bertajuk Head in the Clouds Indonesia.



Walaupun sebelumnya 88rising telah mengumumkan berbagai artist top andalannya untuk memeriahkan Head in the Clouds Indonesia, namun label musik yang sedang hype di kalangan penikmat musik internasional tersebut masih terus memberikan tambahan nama artist top agar festival pada 7 Maret 2020 mendatang semakin meriah.

 

Berikut nama-nama line-up artist tambahan pada festival Head in the Clouds Indonesia:

 



ChungHaadalah artist yang namanya sudah tidak asing lagi bagi penggemar Kpop. Artist cantik nan berbakat ini terkenal berkat lagu-lagunya yang berjudul “Gotta Go”, “Snapping”, hingga “Roller Coaster”. Bahkan, Rich Brian pun juga berkolaborasi dengannya melalui lagu berjudul “These Nights”.

 



Tak hanya ChungHa, 88rising juga menambahkan artist Kpop lainnya pada festival Head in the Clouds Indonesia mendatang. Artist tersebut adalah Day6. Kehadiran Day6 tentunya akan menjadi daya pikat bagi penikmat Kpop tanah air. Nantinya kamu para penggemar Kpop bisa berkesempatan untuk having fun bareng di Head in the Clouds Indonesia sambil menyanyikan berbagai lagu dari Day6, seperti “Shoot Me”, “Congratulations”, hingga “I Wait”.

 



88rising mengumumkan bahwa Stephanie Poetri bakal tampil di Head in the Clouds Indonesia. Hal ini tentunya kabar yang sangat membahagiakan bagi para fans dari pelantun lagu “I Love You 3000” ini. Melihat Stephanie Poetri bakal tampil, masih yakin gak mau ikut having fun di Head in the Clouds Indonesia nanti?

 



Eksistensi hip hop di Indonesia yang semakin berkembang dan populer membuat 88rising menambahkan nama artist hip hop tambahan. Salah satu artist hip hop yang akan tampil di Head in the Clouds Indonesia adalah Dumbfoundead. Kehadiran Dumbfoundead di Indonesia tentunya bikin kita gak sabar melihat penampilannya membawakan lagu andalannya seperti “Mijangwon”, “I Need a Dollar”, hingga “SAFE”.

 



Kaskuser tentunya masih ingat banget talenta-talenta hebat asal Indonesia yang dihasilkan melalui kolaborasi BEKRAF dan 88rising dalam program ICINC. Nah, nantinya artist jebolan ICINC tersebut seperti Devinta Trista, Moneva, Arta, hingga Cellosux bakal ikut ambil bagian di Head in the Clouds Indonesia loh. Tentunya bakal bermusik mereka bakal lebih epic lagi setelah digembleng oleh 88rising di Los Angeles pada tahun 2019 lalu Gan!

 



Band asal Indonesia ini memang lagi viral banget Gan. Hal tersebut karena band yang diisi oleh personel hijabers ini mengusung genre musik metal loh. Musikalitas dari Voice of Baceprot ini juga berkualitas abis Gan. Makanya 88rising kepincut untuk memberikan slot manggung untuk band ini di Head in the Clouds Indonesia.

 

* * *

Itulah berbagai artist tambahan yang siap meramaikan Head in the Clouds Indonesia pada 7 Maret 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. So, buat kamu yang belum beli tiketnya langsung aja order melalui Blibli.com dengan klik link dibawah ini:

 


 

Sampai bertemu di Tekape ya GanSist!

emoticon-Wow



Diubah oleh KASKUS.HQ 09-01-2020 04:08
tahubulatgury12
orgbekasi67
Aramina
Aramina dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan