SBOTOPAvatar border
TS
SBOTOP
Oklahoma City Thunder vs Houston Rockets: Prediksi NBA, 10 Januari 2020
NBA terus menyajikan pertandingan-pertandingan seru. Tepatnya pada tanggal 10 Januari akan ada pertandingan-pertandingan seru yang dapat menjadi hiburan bagi para pencinta olahraga basket di seluruh dunia, salah satunya akan mempertemukan antara Oklahoma City Thunder vs Houston Rockets. Pertandingan antara Oklahoma City vs Rockets akan berlangsung di markas Oklahoma, Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, pada hari Jumat (10/01/2020) pkl 9:30 AM waktu Indonesia.

Laga antara kedua tim dari wilayah Barat tersebut tampaknya akan berjalan dengan sengit sejak dimulainya pertandingan. Oklahoma yang bertindak sebagai tim tuan rumah akan berusaha semaksimal mungkin supaya dapat menaklukkan Rockets pada gim nanti. Seperti yang kita ketahui bahwa Rockets tampil sangat membabi buta pada musim ini sehingga hal tersebut akan menjadi beban yang cukup berat bagi Oklahoma.

Oklahoma City bersama sang pelatih, Billy Donovan, mencoba untuk menemukan performa terbaiknya pada musim ini. Hasilnya, akhir-akhir ini Oklahoma City mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Bagaimana tidak, dalam dua pertandingan terakhir Oklahoma berhasil mendapatkan dua kali kemenangan berturut-turut. Hasil tersebut membuktikan bahwa Oklahoma City belum habis pada musim ini sehingga mereka layak diperhitungkan oleh tim NBA lainnya.

Kemenangan pertama berhasil didapatkan oleh Oklahoma saat menghadapi San Antonio Spurs pada tanggal 2 Januari waktu setempat. Bertandang ke markas Spurs, Oklahoma berhasil menaklukkan tim tuan rumah dengan skor akhir 109-103. Dalam gim tersebut, Shail Gilgeous-Alexander menjadi pahlawan kemenangan bagi Oklahoma dengan mencetak 25 poin. Kemenangan atas Spurs tentu menjadi hal yang penting bagi Oklahoma karena Spurs merupakan salah satu tim yang memiliki performa bagus pada musim ini.

Di gim selanjutnya, lagi-lagi Oklahoma mendapatkan kemenangan, kali ini saat menghadapi Cleveland Cavaliers pada tanggal 4 Januari waktu setempat. Bertandang ke markas Cavs, Oklahoma berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan skor akhir 121-106. Dalam gim tersebut, Dennis Schroder menjadi pahlawan kemenangan bagi Oklahoma dengan mencetak 22 poin. Dua kemenangan beruntun tersebut akan menjadi modal yang sangat bagus bagi Oklahoma jelang laga melawan Rockets.

Billy Donovan tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya saat menjamu tim sekelas Rockets pada gim nanti. Shai Gilgeous-Alexander tampaknya akan menjadi senjata utama bagi Oklahoma pada gim nanti. Pemain yang berperan sebagai Point guard tersebut tampil cukup memukau sejauh ini. Permainannya yang sangat agresif bisa dipastikan akan mempersulit para pemain Rockets. Selain Shai Gilgeous, Oklahoma masih memiliki pemain sekelas Dennis Schroder dan Chris Paul. Kedua pemain tersebut diyakini akan memperkuat serangan dari Oklahoma.



Sementara itu di sisi lain Houston Rockets akan bertandang ke markas Oklahoma dengan rasa percaya diri yang tinggi. Bagaimana tidak, pasukan Mike D’Antoni tersebut tampil sangat perkasa sejauh ini sehingga mereka menjadi ancaman yang besar bagi tim NBA lainnya. Terlebih dalam dua pertandingan terakhir, Rockets berhasil mendapatkan dua kali kemenangan beruntun. Hasil tersebut tentu merupakan modal yang bagus untuk dibawa ke markas Oklahoma.

Kemenangan pertama berhasil mereka dapatkan ketika menghadapi Denver Nuggets pada tanggal 31 Desember waktu setempat. Menjamu Nuggets, Rockets berhasil menang dengan skor akhir 130-104. Pada gim tersebut James Harden menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 35 poin. Laga selanjutnya Rockets kembali meraih kemenangan saat menghadapi Sixers pada tanggal 3 Januari waktu setempat. Menjamu Sixers, Rockets berhasil menang dengan skor akhir 118-108. Di gim tersebut, lagi-lagi James Harden menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 44 poin.


James Harden akan menjadi mimpi buruk bagi Oklahoma pada gim nanti. Performanya sangat efektif akhir-akhir ini. Melihat performa dari James Harden, diprediksi Rockets memiliki peluang yang besar untuk menang melawan Oklahoma.

Diubah oleh SBOTOP 09-01-2020 06:24
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan