Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riwidyAvatar border
TS
riwidy
Status WA GanSist Tipe Yang Mana? List Kuy, 10+ Tipenya!



Apa status WA mu hari ini? Statusmu menunjukkan kepribadianmu loh! Cek in kuy!




Welcome to riwidy's thread



WhatsApp sekarang menjadi salah satu tren kebutuhan utama masyarakat dalam berkomunikasi dan bersosial media, kalau jaman dahulu orang menanyakan nomer hape, sekarang sudah beralih menjadi nomer WA yang ditanyakan. KenaWHY? Karena nomer hape bisa berubah-ubah (misalnya nomer hape sekali pakai karena mengejar paket internet murah dan sebagainya hehe), sedangkan nomer WA lebih stabil kepemilikannya dan lebih mudah dihubungi apabila online serta lebih murah biayanya, betul tidak?

WhatsApp kini sudah lengkap sebagai sosmed handal, karena bisa berfungsi untuk menelepon, massaging (sms, mms kalau jadul, alias now bertukar pesan dan file), video call dan juga yang lumayan kekinian adalah adanya fasilitas status WA yang bisa terupload selama 24 jam. Hal ini sama dengan fasilitas di Instagram dan Facebook dengan nama stori, tapi fungsinya sama.

Aplikasi WhatsApp ini GanSist, sejatinya telah diakuisisi oleh Facebook, alat sosial media yang lebih dulu ada loh, jadi nggak heran apabila aplikasi WA ini bisa bertumbuh jauh lebih pesat setelah 'digandeng' mak nya sosmed FB. Apalagi kemudian ditambah fasilitas status WA ini. Tambah cool! Banyak hal bisa dilakukan dengan fasilitas yang keren ini.

Ane hari ini ingin membahas soal status WA yang menurut ane unik, keren dan bisa menghibur sejenak, sehingga bisa menjadi hiburan tersendiri di kala gabut dan galau hehehe, juga bisa untuk mencari informasi bermanfaat dan sebagainya. Bagaimana dengan Agan dan Sista? Sama tak?

Cekidot sedot langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perstatusan #halah) skuy! Lengkap dengan gambar yang ane screenshoot langsung dari hape murahan ane dan dari sumber sosmed lain.


Tipe status WA antara lain adalah ... jreng jreng jreng:


1. Jualan Produk dan Jasa Online, Share Acara/Kegiatan/Tips Bermanfaat

Ini salah satu fungsi marketing yang oke dari WA yang bisa GanSist manfaatkan, menjual produk atau jasa dengan langkah mudah, murah, meriah, bisa tulisan promo, gambar produk atau video. Jadi jangan lupa untuk saling menyimpan nomer WA calon customer GanSist ya. Nomer WA pelangganmu adalah asetmu hehe.

Quote:



2. Selfi dan Welfie Maniak

Makin canggihnya kamera di hape membuat siapapun jadi suka berfoto ria baik sendiri/selfie maupun rame-rame/welfie, lalu karena ingin share, atau sekedar lagi gabut, diuplode ke status WA.

Quote:



3. Quotes, Gambar, Video Lucu n Nyeleneh

Banyak sekali sifat manusia di bumi ini, termasuk pemakai WA yang lucu dan unik hehehe. Simak ah. Ngakak yuk.
Quote:



4. Pamer Galau Ria karena Cinta (bucin), Pamer Kekayaan, Liburan, Transferan dll

Umur yang masih muda dan lagi lucu-lucunya ABG, kadang membuat mereka berstatus bucin (budak cinta), juga usia dewasa tapi ingin pamer lagi kemana, ngapain, sama siapa kayak ABG hehe. Simak ya.

Quote:


5. Showing Off Kegiatan Sehari-hari yang Aslinya Biasa Banget

Pengguna WA yang lagi baper dan gabut sering melakukan ini. Kerjaan rumah tangga, kantor, lagi ngantri, sedang nyuapin anak dan lainnya, pokoknya biasa banget semua diuplode ke statusnya.
Quote:



6. Kata-kata Bijak Copasan ataupun Mengarang Bebas

Jiwa seni seorang pengguna WA bisa muncul dan membuat nya mengarang kalimat indah, bisa untuk diri sendiri bisa juga untuk pembaca statusnya. Pengguna WA yang juga penulis banyak melakukannya. Kalau tidak mau repot, banyak bisa copas dari sumber lain juga. Nice!

Quote:


7. Uplode Video, Gambar dan Tulisan Ngetop, Kreatif, Lucu, Inspiratif dari Penyedia Konten

Ada beberapa penyedia konten video menarik yang diuplode pengguna WA ini untuk menghiasi statusnya.
Quote:


8. Gaje, Maksudnya Apaan Sih?

Pengguna WA ini sedang malas nulis panjang, jadi yang melihat statusnya juga ga bakal tahu what the maksud? Hehe
Quote:


9. Kala Emosi Melanda Jiwa

Orang kadang emosi dan tidak bisa melampiaskan langsung, daripada bete WA juga bisa menjadi solusi menumpahkan uneg-uneg walau kadang imbasnya bisa panjang hahaha hati-hati yah!
Quote:


10. Masak Apa Hari Ini?

Biasanya mak-mak koki rumah tangga yang suka konsisten uplode status ini. Jadi laper yang lihat euy!
Quote:


11. Kesayanganku Nampang

Saking sayangnya pada seseorang atau sesuatu, suka fotoin atau videoin lalu uplode di status. Bisa anak bayi, cucu, bahkan tanaman dan binatang peliharaan. Cute.
Quote:


12. Lain-lain

Adakah yang lain? Skuy Agan Sista tambahin ya. Mari lebih bijak dalam berstatus WA ria. Karena bisa memberikan dampak ke pembacanya.

Bonus status WA dari TS emoticon-Ngakak
Quote:





Selesai sudah thread fenomena selasa ane hari ini GanSist, semoga menjadi terhibur dan mendapat tambahan informasi.






Ngawi, 07012020




Sumber tulisan : pribadi
Sumber gambar : dokpri dan Ig
Diubah oleh riwidy 07-01-2020 20:33
sebelahblog
4iinch
lurika
lurika dan 22 lainnya memberi reputasi
23
6.3K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan