Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CINTAKITAKITAAvatar border
TS
CINTAKITAKITA
Bocoran spesifikasi dari smartphone Samsung
Setelah sukses meluncurkan smartphone mid-range miliknya yaitu Galaxy M30 dan Galaxy M30s, Samsung diketahui akan segera memperkenalkan penerus dari kedua seri tersebut yang diberi nama Galaxy M31.

Baru-baru ini bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut telah terlihat di situs benchmark Geekbench. Terlihat bahwa smartphone tersebut hadir dengan nomor model SM-M315F.

Dari informasi yang diperoleh dari situs Geekbench, skor Bandar Bola benchmark yang dihasilkan oleh Galaxy M31 tersebut untuk Single-Core adalah 348 dan Multi-Core sebesar 1.214. Cukup tinggi untuk sebuah smartphone mid-range.

Diketahui bahwa smartphone tersebut nantinya hadir dengan chipset Exynos 9611 dengan jumlah cores sebanyak 8 dan memiliki kecepatan sebesar 1,74GHz. Kemudian terdapat RAM sebesar 6GB yang dipadukan dengan sistem operasi Android 10.

Sayangnya Geekbench tidak memberikan informasi lebih lanjut seperti spesifikasi kamera dan juga baterai dari smartphone tersebut. Berdasarkan bocoran yang ada saat ini, Galaxy M31 akan mengusung setup tiga kamera belakang dan baterai sebesar 6.000 mAh.

Diprediksi bahwa smartphone Galaxy M31 ini juga akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang. Kita lihat saja informasi resmi yang diberikan oleh Samsung terhadap smartphone tersebut nanti.
Diubah oleh CINTAKITAKITA 08-01-2020 15:56
S.e.m.e.d.i
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan