CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Penumpang Gelap di Kursi Belakang Mobil Paman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e10ac0afacb951ae75fb4cf/penumpang-gelap-di-kursi-belakang-mobil-paman

Penumpang Gelap di Kursi Belakang Mobil Paman

Quote:



Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
lanjut gan
njut emoticon-Jempol
Huaaa aku rencana Februari mau ke Blitar😭tapi gamau lewat situ😭
Beda jalan dengan bendungan lahor ya...??
takut ndak takut bismilah aja
ada lanjutannya gak ini gan?
ini msh ada sambungan ny ga gan? emoticon-Big Grin
Udah? kurang panjang gan ceritanya, hehe.
Untung aja masih kontrol gan.... kalau jantungan sudah bablas deh....
profile-picture
DeathPanthom memberi reputasi
Ane pernah di beberapa bulan yg lalu habis turing dari malang,tiga mobil yg turing,,kebetulan ane ditengah,,mobil depan temen ane karna dia tau jalan,,trus ane,habis itu temen ane yg terakhir,,
Kayaknya ane lewat situ tapi karna jam habis magrib jadi gak ngeh kalo lewat daerah itu,,
Tapi pas lewat situ keadaan yg tadinya rame ada mobil dibelakang kok tiba tiba cuman kita bertiga yg lewat kayak gak ada kendaraan lain,,lumayan beberapa menit jalan gitu,,pas ane mikir kok kayak ada yg aneh gitu,,tau tau ane denger suara aneh pas kita lewat,,ane tanya ama temen ane satu mobil,,tapi mereka gak denger suara aneh itu,,habis itu terdengar suara lagi dan mereka juga ikut mendengar kali ini,,
Ternyata suara itu adalah.........





















Suara perut ane yg laperrr
emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga

Sorry bree,,becanda doang ane,,tapi ane sempet lewat situ tapi karna ane gak tau cerita tentang jalan itu ya ane cuman lewat lewat aja,,emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d1ckwinters dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih ada lanjutannya gak ni?

kejadian kayak gini lumayan sering sih ya, maksudnya ada beberapa orang yg pernah nyeritain juga
Bagus ceritanya, tapi kurang panjang wkwk
wkwkwk daerah perbatasan blitar ama malang emang angker banget. temen ane aja habis nganterin lemari kemalang pulang bawa kunti 3
emoticon-Takut
menarik gan
lanjutkan gan biar ga jadi kentang bakar emoticon-Ngakak (S)
kepikiran kalo nyetir sendirian gan......🤔
anjirrrrr kalau gua ada di posisi paman itu gmna ya, langsung rem mendadak kyaknya emoticon-Takut
Kagak buat part selanjutnya gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Njiiirrr
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di