CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Rakyat Jenuh dengan Cara Anies, Ahok Berpotensi Kembali Pimpin Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e100a3668cc9509726742b0/jika-rakyat-jenuh-dengan-cara-anies-ahok-berpotensi-kembali-pimpin-jakarta

Jika Rakyat Jenuh dengan Cara Anies, Ahok Berpotensi Kembali Pimpin Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
enakan di
sono, klo
gw mah
ogah
yakin Ahok mau? jangan mimpi emoticon-Ngakak (S)
Wahhh klw soal banding dr dulu smp skrg ga pernah kelar2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Yang penting agama nomor satu gan. Yg lain mah ga perlu. Kt warga dki dan jg warga indonesia cuma butuh ke syurga, doa doa doa dan pilih pemimpin yang super duper religi dan suci. Walaupun kadang orang sering bilang "overdosis agama atau mrk cuma jualan agama" tapi ga apa apa kita doyan kok dibuai buai janji syurgaaaa
Yoi...tapi skrng ahok mana mau ngurusin lagi hahaha
yaudah sih rakyat yg pilih kan? emoticon-Leh Uga
Quote:


Ahok mah lg ena ena ini emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Balasan post dhittoarief
Quote:


yoi emoticon-Leh Uga

udah dapet jabatan komisaris BUMN terkenal + istri cantik emoticon-Cool

ahok balik lagi ke jkt kalau jkt58 minta ke dia sambil jilat2 jempol kakinya, alias mustahil... sudah 2 daerah kena tipu bacot & jual mayat yaitu jkt & sumut. kalau tahun depan bertambah, mending siap2 emigrasi aja.
Loh tdk mungkin itu terjadi !
gak setuju
gw dukung anies jadi gub DKI utk 1000 periode lagi kalo perlu
anies itu utusan Nabi, tidak boleh dilengserkan, atau bangke mu tidak akan di solatin, ya udah, konsisten donk, jangan mikir mo di ganti sama ahok
jika kamu berani ganti anies, berarti kamu kafir, murtad, dan sunatulloh
berani ganti anies, berarti kamu islam ktp
awas ya, jangan coba2 lengserkan anies
biarkan anies jadi gub dki 1000 tahun lagi kalo perlu
profile-picture
pr1mus_corleone memberi reputasi
Quote:


nahh itu dia... emang ahok mau?
dosen mercu? pdhl setau gue ni kampus pas pilpres die hardnya wowo loh?
never mind____
emoticon-Traveller
ya kaga bakal lah mau ahok lagi


daripada bangkenya gk disolatin
mana mau ahoknya emoticon-Ngakak
oh tidak bisa..kafir masa mau balik pimpin jakarta, sudah bener ini jakarta sudah tertata dalam rohma dogma keimanan yg syahdu, mari kita smua kungkum bersama dalam kehangatan air genangan hujan yg barokah sekali ohh..bagi yg ingin eek saat berendam jg dipersilakan karna kita semua satu dalam iman
Balasan post d3kozy
Quote:


liat aja, mana betah dia hidup tentrem ayem begitu pasti jiwa hitlernya bergejolak...kangen maki2 orang taik lo taik lo taik taik taik taik nenek lo taik lo taik lo bajingan bajingan laknat semua lo taik taik taik..bayangin apa ga nikmat itu bisa taik2 in orang emoticon-Big Grin
Balasan post dhittoarief
@Harkoto maki2nya ya internal di pertamina emoticon-Leh Uga

paling yg apes kena maki2 ya para direktur pertamina emoticon-Big Grin

kalo direktur sengaja rekam + sebar ahok marah2 di pertamina = bunuh diri emoticon-Leh Uga

udah capek lihat narasi-narasi begini soalnya yang sebelumnya juga ada

*Ahok jadi cawapres
*Ahok jadi ketua KPK
*Ahok jadi Menteri
*Ahok jadi Dirut BUMN
terus sekarang ahok jadi cagub DKI padahal pemilu masih jauh juga

halusinasi kok pakai ahok terus, orangnya juga baru nikmati menjabat di pertamina. toh mana tau pemilu berikutnya misal anak jokowi yang nyalon di DKI emoticon-Leh Uga
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di