c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tips Murah Untuk Membersihkan Body Kasar Motor Terlihat Lebih Hitam




Siapa yang saat ini dirumah tak ada kendaraan roda dua? Saya doa'kan nanti bisa terbeli ya gan-sist. Namun hampir seluruh lapisan masyarakat tentunya mempunyai kendaraan bermotor terutama roda dua ya gan.

Nah kalau kalian perhatikan body motor ada body halus dan juga body kasar, rata-rata produk motor saat ini seperti itu. Semakin berjalannya waktu body motor pun akan semakin memudar warna hitamnya tak secerah dulu.



Maka banyak di pasaran produk untuk memghitamkan body kasar bermunculan, namun sudah pasti harganya lebih mahal karena biasanya lebih awet secara permanen. Tapi ada juga yang mengakalinya dengan semir sepatu cair atau juga semir untuk ban motor, tapi itu semua harus di beli ke tempat khusus seperti ke bengkel.

Sedangkan buat kamu yang ingin tampilan body kasar motornya lebih pekat, namun malas ke bengkel atau tempat acessories motor maka ada tips dari saya nih dan bahan-bahannya juga mudah di dapat ada di setiap rumah jadi jangan khawatir susah untuk mendapatkannya ya gan.



Pertama, kamu siapkan bahan-bahannya dahulu yaitu minyak goreng, sabun pencuci piring dan shampoo.

Kedua, ketiga bahan tadi dicampurkan lalu berikan sedikit air lalu di aduk hingga rata selama kira-kira 3 menit.

Ketiga, setelah diaduk rata bahan pun sudah jadi lalu masukkan kedalam botol bekas minuman yang tutupnya dibolongin kecil, maka ramuan pembersih siap untuk digunakan.





Caranya juga simple dan mudah cukup oleskan ke dalam spoon atau lap lalu gosok hingga merata ke area body kasar motor anda, dan nikmati hasilnya walau tidak permanent tapi bila kita rajin menggosok body motor dengan ramuan ajaib itu maka efeknya juga akan lebih lama.

Tips ini bagi kamu yang malas gerak ke luar rumah, atau sedang tongpes, dan juga buat kamu yang pelit beli produk pembersih body. Setidaknya tips ini semoga berguna untuk kamu yang masih ngekost, apalagi duit seribu saja sangat berharga maklumlah anak kost.



Tapi kalau mau lebih awet dan tahan lama, silahkan beli pembersih body kasar motor yang banyak di jual baik di offline maupun di online. Karena uang dan hasilnya memang berbicara, sebab kepekatan body motor dengan memakai produk yang dijual khusus dibandingkan dengan tips murah ini hasilnya jelas sangat berbeda.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 08-01-2020 03:55
ewaneyla99
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
6.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan