Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lontongsayur07Avatar border
TS
lontongsayur07
Serius Ya Ada Nama Rich Brian dan Niki di Coachella 2020

Rich Brian dan Niki (sumber: pinterest)

Semoga gak mengecewakan dan sering2 muncul di panggung internasional membawa nama Indonesia. Itu pikiran yg terlintas ketika membaca ada nama Rich Brian dan Niki di acara Coachella 2020.

Katanya, itulah debut Niki dan Brian di acara festival musik itu. Cek aja IG Niki di @nikizefanya dan IG Brian @brianimanuel.






Quote:


Eh, apa sih Coachella itu? Dari baca2, Coachella adalah festival musik dan seni tahunan yg digelar di California, AS. Inisiator acara ini adalah Paul Tollett dan Rick Van Santen tahun 1999.

Biasanya, pengisi kegiatan ini adalah musisi dengan genfre rock, pop, indie, hingga  electronic dance music. Sempat merugi awal2nya, Coachella mulai menjadi trend dunia. Buktinya, tiket edisi 2004 terjual ludes des. Rumornya, penyelenggara bisa untung sampai 40 juta dolar AS tiap tahun kegiatan.


Lady Gaga ((Foto: buzzbands)

Nama2 beken kerap jadi pemberitaan di acara ini. Sebut saja Vanessa Hudgens, Selena Gomez, Lorde, hingga Lady Gaga. Gak harus tampil sih, kadang artis2 kelas dunia itu nongkrong menikmati acara2 Coachella lho.
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan