SBO.IDAvatar border
TS
SBO.ID
Napoli vs Inter Milan: Prediksi Liga Italia, 7 Januari 2020
Pertandingan Liga Italia antara Napoli vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion San Paolo pada hari Selasa (07/01/2020) pkl 02.45 WIB. Laga antara kedua tim tersebut tentu akan menjadi laga big match yang tersaji di pekan ke-18 nanti. Bagaimana tidak, baik Napoli dan Inter Milan merupakan dua tim yang sangat luar biasa di Serie A. Kualitas dari kedua tim tersebut tidak bisa diragukan lagi sehingga laga akan diprediksi berjalan dengan sengit. Napoli yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu akan memanfaatkan laga nanti demi mendapatkan tiga poin.

Sayangnya, sejauh ini Napoli tampil sangat buruk, terlebih mereka ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti dan digantikan oleh Gennaro Gattuso. Melawan Inter Milan nanti tentu akan menjadi laga yang cukup beart bagi Napoli. Terlebih sejauh ini Inter Milan tampil sangat luar biasa di bawah asuhan Antonio Conte. Mereka bahkan menjadi pesaing yang berat bagi Juventus dalam merebut gelar juara pada musim ini.

Napoli memiliki beban yang berat pada pekan ini kala menjamu Inter Milan. Beban ini tentu dirasakan oleh Gattuso selaku pelatih anyar dari Napoli. Bisa dibilang pada musim ini Napoli mengalami penurunan performa sehingga keadaan tersebut sangat berbahaya bagi mereka. Tercatat hingga pekan kemarin Napoli mendapatkan 6 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang dan 5 kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Napoli tersesat di klasemen papan tengah. Kendati demikian di pekan kemarin Napoli mendapatkan hasil yang sangat memuaskan kala bertandang ke markas Sassuolo. Pada pertandingan tersebut Napoli berhasil menang tipis dengan skor 2-1.
Hasil tersebut tampaknya menjadi modal yang bagus jelang laga melawan Inter Milan.

Sementara itu di sisi lain Inter Milan akan datang dengan rasa percaya diri yang tinggi. Bagaimana tidak, pasukan Antonio Conte tersebut tampil sangat luar biasa sejauh ini. Tercatat hingga pekan kemarin Inter Milan berhasil mendapatkan 13 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan 1 kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Inter Milan menjadi salah satu kandidat terkuat selain Juventus dalam meraih gelar juara pada musim ini. Terlebih di pekan kemarin Inter Milan berhasil membantai Genoa dengan skor 4-0 di San Siro. Hasil tersebut akan menjadi modal yang bagus untuk dibawa ke markas Napoli.

Dari hasil yang diraih oleh kedua tim tersebut, saat ini Napoli berada di posisi 8 klasemen sementara dengan total 24 poin, sementara itu Inter Milan berada di puncak klasemen dengan total 42 poin. Walaupun jumlah poin antara kedua tim tersebut berbeda sangat jauh, namun tetap saja laga antara Napoli vs Inter Milan akan menjadi laga yang menarik pada pekan ke-18 nanti.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Napoli tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya demi mendapatkan hasil yang terbaik. Di posisi lini depan, Gennaro Gattuso akan memainkan seorang striker sekelas Lorenzo Insigne. Pemain asal Italia tersebut sangat menggila dalam melakukan serangan ke dalam barisan pertahanan lawan. Pergerakan dari Insigne sulit ditebak sehingga ia akan menjadi ancaman yang serius bagi Inter Milan. Sejauh ini Insigne berhasil mendapatkan 3 gol dan 4 asis dalam Serie A. Selain Insigne, Napoli memiliki striker sekelas Hirving Lozano dan Arkadiusz Milik. Kedua striker tersebut juga sangat tajam dalam menyerang pertahanan lawan.

Lalu di posisi lini tengah, Napoli memiliki gelandang sekelas Jose Maria Callejon. Mantan pemain Real Madrid tersebut sangat piawai dalam membangun serangan. Selain Callejon, lini tengah Napoli juga akan diisi oleh Fabian Ruiz dan Piotr Zielinski. Sedangkan di lini pertahanan ada Kostas Manolas dan Mario Rui.

Sementara itu pada kubu Inter Milan, Antonio Conte akan memainkan seorang striker sekelas Romelu Lukaku untuk bermain sebagai starter. Pemain asal Belgia tersebut sangat tajam di awal musimnya bersama Inter Milan di Serie A. Bagaimana tidak, sejauh ini Lukaku berhasil mencetak 14 gol dalam semua kompetisi. Selain Lukaku, Inter Milan juga memiliki striker sekelas Lautaro Martinez.

Lalu di posisi lini tengah, Inter Milan memiliki gelandang sekelas Nicolo Barella. Permainan dari Barella memang sangat menakutkan. Selain itu masih ada Sebastiano Esposito dan Antonio Candreva. Sedangkan di lini pertahanan ada nama-nama seperti Diego Godin dan Stefan de Vrij.


Diubah oleh SBO.ID 06-01-2020 14:49
lina.wh
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
953
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan