SBO.IDAvatar border
TS
SBO.ID
TURNAMEN PMCO 2020 DIGELAR DENGAN TOTAL HADIAH 13 MILIAR RUPIAH
Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2020 akan kembali digelar, mengingat kesuksesaan PMCO sebelumnya, kompetisi dari PUBG Mobile ini menyediakan total hadiah yang terbagi jadi dua kategori yakni Split dan Spring, sebesar 1 juta dolar AS atau kurang lebih Rp. 13 Miliar.

Pendaftaran PMCO 2020 dijadwalkan mulai tanggal 3 sampai 21 Januari mendatang, kalian bisa registrasi lewat link ini https://clubopen.pubgmobile.com/register/faqs, lalu dilanjutkan dengan babak kualifikasi dari 23 Januari hingga 2 Februari nanti. Kemudian, babak Group Regional sampai Semifinal bakal berlangsung di bulan Februari, dan final digelar pada Maret.

Kendati sejauh ini pihak panitia belum memberikan tanggal pasti untuk tahapan setelah babak kualifikasi, di ajang ini penyelenggara akan menerapkan mode third person atau akrab dikenal dengan TPP (Third Person Perspective).

PMCO 2020 akan melangsungkan pertempuran di map-map yang tersedia di PUBG Mobile, antara lain Erangel, Vikendi, Miramar, dan Sanhok. Kali ini, diperluas negara yang terlibat di dalam gelaran PMCO Spring Split 2020.

Negara-negara belahan dunia tersebut di antaranya dari Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Selatan, Wildcard, SEA Wildcard, Amerika Utara, Brasil, Turki, CIS, Jerman, Irak, Arab Saudi, India, dan Pakistan.

Seperti diketahui, PMCO Spring Split merupakan panggung awalan untuk kompetisi PUBG Mobile Esports di tahun 2020. Kedepannya, bakal berlangsung turnamen Pro League di SEA, Amerika, dan Asia Selatan.

Ajang-ajang yang telah disebutkan tadi, pada waktunya akan diarahkan ke turnamen PUBG Mobile World Championship 2020. Total hadiah yang disediakan dan menjadi hak bagi tim pemenang, semoga jauh lebih besar.
Diubah oleh SBO.ID 07-01-2020 13:55
lina.wh
nona212
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
958
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan