mumugoAvatar border
TS
mumugo
Masih Bangga dengan Mr. P Berukuran Jumbo? Simak 10 Curhatan Wanita Berikut



(Mengandung Konten Eksplisit)

Hubungan seks yang nikmat dan nyaman adalah sesuatu yang didambakan oleh setiap orang, terutama untuk kalangan Sista. Namun, banyak Sista yang mengalami kejadian buruk dan 'mengerikan' saat melakukan hubungan seks dengan Agan yang punya Mr. P yang sangat besar dan extra size. Mulai dari jerat jerit kesakitan, Miss V yang robek, berdarah, bahkan trauma yang berkepanjangan.

Jadi, Mr. P Agan luar biasa besar dan jumbo?
Eits...Jangan bangga dulu Gan. Tak selamanya Mr. P yang besar dapat membuat Sista teriak kegirangan. Tak percaya? Mengutip dari THOUGHT CATALOGMumu sudah merangkum 10 curahan hati wanita saat berhubungan seks dengan Agan yang Mr. P-nya besar maupun kecil.

1. Satu Hal yang Penting, Sakit Sekali

"Itu mengerikan dan menyakitkan. Leher rahimku selalu sakit sepanjang waktu dan saya merasa seperti akan muntah. Saya bahkan tak dapat mencapai orgasme jika dengannya. Saya telah beritahu bahwa Miss V-ku sangat kecil. Kurasa Mr. P yang besar hanya menyakitkan dan mengerikan bagiku, bahkan untuk terangsang sepenuhnya. "

2. Bersenang-senang Dahulu, Bersakit-sakit Kemudian

"Saat berhubungan seks, rasanya luar biasa. Mungkin karena adrenalin. Tetapi setelah itu saya merasa sakit. Rasanya seperti leher rahimku telah ditendang oleh Chuck Norris."

3. Ranjang Serasa Jadi Neraka

"Aku pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pria yang memiliki Mr. P sangat besar.Tapi saat itu aku tidak tahu kalau itu termasuk ukuran yang besar. Dia sangat bangga dengan Mr. P;nya tapi ternyata aku sama sekali tidak memberikan reaksi bahwa aku mengaguminya. Aku saat itu hanya tahu kalau seks ternyata sakit. Tapi di hubungan seksual selanjutnya dengan pria lain aku merasa seks sangat menyenangkan karena ukuran Mr. P mereka normal."

4. Tak Ada Rasa Menyenangkan

"8 inci, itu pasti sangat menyakitkan daripada menyenangkan."

5. Tersedak Tak Luput Terjadi Saat baik

"Aku muntah di pangkuannya setelah tersedak Mr. P-nya. Panjangnya 1 kaki, aku bersumpah."

6. Pengen Nikmat Malah Dapat yang Horor

"Besar, sepertinya 9 inci dan setebak pergelangan tangan saya. Itu sakit. Saya seperti mmmmm saat melihatnya kemudian cepat berubah horor ketika masuk dan menyodok leher rahim saya."

7. baik? No Way!

"Dia memintaku untuk melakukan baik pada Mr. P-nya yang sangat besar dan aku justru menolaknya. Menurutku aku sama sekali tidak menikmatinya dan hanya membuatku tidak nyaman. Bukan hanya itu, ketika dia memasukkannya ke Ms. V-ku,
rasanya juga sakit luar biasa Tidak ada kenikmatan dan kepuasan yang kudapatkan dari ukuran fantastis itu, sama sekali."


8. Puas Itu Penting

"Aku sudah pernah melakukan hubungan seksual dengan pria yang memiliki Mr. P kecil maupun besar. Dan yang aku perhatikan adalah pemilik Mr. P besar selalu merasa berkuasa. Aku sih lebih memilih mereka yang punya ukuran rata- rata tapi selalu peduli dengan kepuasan kita dibandingkan yang punya ukuran besar dan hanya mementingkan diri mereka sendiri."

9. Trauma

"Merobek dan sakit. Saya tidak berpikir akan melakukannya dengan seorang pria yang mempunyai Mr. P sebesar itu lagi."

10. Biar Kecil, yang Penting Punya Kelebihan

"Dia sangat pandai melakukan foreplay dan aku sangat menikmatinya. Jadi bagiku ukuran Mr. P-nya yang tergolong mikro tidak lagi jadi masalah karena dia bisa melakukan banyak hal untuk membuat hubungan seks kami tetap berjalan menyenangkan."

Jadi bagaimana nih GanSis. Kalian suka yang mana?

*Beberapa kalimat telah diedit oleh penulis agar pembaca lebih mudah memahami isi thread

Quote:

Diubah oleh mumugo 07-01-2020 22:04
amyjk02
feyglosshe
turkusuma
turkusuma dan 27 lainnya memberi reputasi
28
9K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan