pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Pecinta Vans dan Anime Wajib Mampir! Cakep Banget Nih!

Lagi pengen beli sepatu terus iseng-iseng cari modelnya. Terus tiba-tiba ane nemu nih yang cucok banget. Mau ane share ah, sekaligus kabar gembira kan buat para vanshead!  Karena kali ini mereka berkolaborasi dengan anime legendaris “Jojo’s Bizarre Adventure” dalam koleksi yang terinspirasi dari karakter Giorno Giovanna dan Bruno Bucciati. Hmmm, seperti apa ya? Coba simak dulu Gan! 

Kolaborasi ini kali ini menggunakan siluet Vans Era Pro dan Slip-On. Tapi ada sesuatu yang beda nih Gan! Kali ini sneakers tersebut dirombak sedemikian rupa secara visual maupun fisik.


Pada siluet Era, sepatu ini dibalut dengan bahan beludru yang berwarna fuschia cerah dan sol putih yang menampilkan logo bertuliskan “Jojo”. Ornamen lainnya adalah adanya bordiran logo sayap emas pada bagian tumit dengan dekorasi pada  lubang tali sepatu dan juga lubang pada bagian lidah sepatu yang berbentuk hati.


Sedangkan pada siluet Slip-On, sneakers ini hadir dengan warna putih dengan motif hitam yang khas dari karakter Bruno Bucciarati yang lengkap dengan pinggiran berwarna emas. Yang membuat menarik dari varian ini adalah adanya variasi risliting berwarna emas pada bagian depan. Dan dibaliknya terdapat quote dari karakter tersebut.


Selain itu pada bagian sepatu terdapat sketsa anime dari karakter Giorno Giovanna dan Bruno Bucciarati sesuai dengan model sneakers tersebut.


Nggak hanya tampilan dari sepatunya aja yang menarik Gan, tapi juga kemasannya. Sepatu ini memiliki kemasan kotak yang terinspirasi dari motif “Jojo’s Bizarre Adventure” yang mengangkat akar budaya Jepang dan setting Italia. Hmmm, sejujurnya ane bukan merupakan penggemar ini anime tapi ikutan ngiler juga ngelihat desain sepatu ini yang keren abis!


Sneakers ini dijual di Bandai Fashion Collection dengan harga 9,720 yen atau setara dengan Rp 1,25 juta. Gimana nih menurut Agan? Cakep nggak??


darmawati040
Moccadark
Moccadark dan darmawati040 memberi reputasi
3
3.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan