FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Kabarnya, RCTI Siarkan Piala FA Start Putaran III Laga Man. United dan Liverpool
Asyiiik. Kabarnya nih gan, RCTI segera siarkan Piala FA musim 2019-2020... start akhir pekan ini. Siap-siap deh menonton perjuangan Manchester United dan Liverpool.


Liverpool vs Everton (sumber tribuna)

Mulai Sabtu, 4 Januari hingga Senin, 6 Januari, 2020, putaran III Piala FA digelar. Tentu gak semua pertandingan masuk kategori big match. Sebanyak 20 "tim-tim gak terkenal" yg menang di putaran II bergabung dengan 20 tim Premier League dan 24 tim Championship.

Kabar gembira lewat angin yg berembus dari kawasan Kebon Jeruk adalah RCTI akan menyiarkan pertandingan Piala FA musim 2019-2020... start weekend ini dengan 2 pertandingan. Mantap.

Semoga gak kabar bohong ya. RCTI akan mulai memanjakan penonton sepak bola di Tanah Air lewat pertandingan Wolves vs Manchester United yang kick-off pada Minggu (5/1) pukul 00. 30 WIB.


Wolves vs Man. United (sumber bleacher)

Fans Liverpool boleh berpuas hati. Pertandingan berikut dari FA Cup adalah derby merseyside di Anfiel. Liverpool akan menjamu Everton pada Minggu (5/1) pukul 23.00 WIB.

Kita doain aja deh kabar ini gak hoax... jadi yang kangen nonton gratisan bisa terpuaskan... siapa tahu bisa sekaligus sebagai hiburan buat saudara2 kita yg terkena musibah banjir.
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan