SBO.IDAvatar border
TS
SBO.ID
NBA: Lakers Pecundangi Pelicans
LA Lakers 123-113 New Orleans Pelicans
Pertandingan NBA pada tanggal 3 Januari waktu  setempat atau 4 Januari waktu Indonesia, menyajikan berbagai pertandingan menarik, salah satunya adalah mempertemukan antara LA Lakers vs New Orleans Pelicans. Pertandingan antara Lakers vs Pelicans telah berlangsung di markas Lakers, Staples Center, Los Angeles, pada hari Jumat (03/01/2020) waktu setempat. Laga antara kedua tim dari wilayah Barat tersebut berlangsung dengan sangat ketat sejak kuarter pertama dimulai. Hasilnya, LA Lakers yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan bagus atas New Orleans Pelicans dengan skor akhir 123-113. Kemenangan ini tentu sangat penting bagi LA Lakers untuk tetap menjaga asanya di klasemen wilayah Barat. Pasukan Frank Vogel tampil sangat perkasa sejauh ini, sehingga Pelicans tidak mampu membendungnya pada pertandingan ini.

Anthony Davis menjadi mimpi buruk bagi Pelicans pada gim tersebut. Mantan pemain Pelicans tersebut tidak segan-segan membantai mantan timnya sendiri secara sadis. Anthony Davis tampil dengan sangat agresif dan sulit untuk dibendung oleh para pemain Pelicans. Ia menjadi pahlawan kemenangan bagi LA Lakers dengan berhasil mencetak dobel-dobel 46 poin dan 13 rebound. Anthony Davis bermain selama 38 menit di lapangan.

Tidak hanya tampil secara agresif, Anthony Davis juga terlihat bermain dengan sangat efisien. Terbukti ia mampu memasukkan 15/21 tembakan (71 persen). Lalu dari tembakan gratis, Anthony Davis berhasil memasukkan seluruh 13 percobaannya.

Selain  Anthony Davis, ada juga Danny Green yang berhasil menjadi pencetak terbanyak kedua setelah Anthony Davis dengan raihan 25 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Green juga tampil efisien dengan 6/10 tripoin. Sementara itu LeBron James tampak tidak berbicara banyak pada gim ini. Pemain tersebut mencetak 17 poin, 8 rebound, dan 15 asis. LeBron James bermain selama 37 menit. Selain itu, ia hanya memasukkan 7/17 tembakannya (41 persen). Dari bangku cadangan, ada Kyle Kuzma yang berhasil mencetak 10 poin.

Sementara itu pada kubu Pelicans, Lonzo Ball menjadi pencetak poin terbanyak bagi Pelicans dengan berhasil mencetak 23 poin dan 5 asis dari 10/16 tembakan. Lalu ada Brandon Ingram yang menyusul dengan 22 poin. Ia bermain selama 35 menit. Derrick Favors menjadi satu-satunya pemain Pelicans yang berhasil mencetak dobel-dobel dengan 15 poin dan 14 rebound.

Selain itu ada J.J Redick yang berhasil mencetak 14 poin dan 5 rebound. Jrue Holiday mencetak 12 poin, 3 rebound, dan 6 asis. Lalu yang terakhir ada E’Twaun Moore yang bermain dari bangku cadangan mencetak 16 poin selama 29 menit.

Kemenangan ini menjadi hal yang sangat penting bagi LA Lakers karena dalam dua pertandingannya di bulan Januari ini mereka belum terkalahkan. Secara keseluruhan, pasukan Frank Vogel berhasil mendapatkan 28 kemenangan dan 7 kekalahan. Mereka bahkan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara wilayah Barat. Di sisi lain, kekalahan atas Lakers membuat catatan empat kemenangan beruntun dari Pelicans terputus. Pelicans saat ini masih berada di posisi 14 klasemen wilayah Barat dengan 11 kemenangan dan 24 kekalahan. Mereka semakin susah untuk dapat keluar dari dasar klasemen.

Di gim selanjutnya, LA Lakers akan menjamu Detroit Pistons di Staples Center, sementara Pelicans akan bertandang ke markas Sacramento Kings.
Diubah oleh SBO.ID 05-01-2020 14:08
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan