Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CBYAvatar border
TS
CBY
Pembaruan Sia-sia Ala Sampoerna
Gan, merhatiin ga kalo bungkus rokok A Mild sekarang berubah? Packaging baru yang desainnya sebenernya ga beda-beda amat sama yang lama, Cuma lebih ngereng aja bekgronnya, padahal sama aja kayak yang lama. 

Tapi packaging baru ini bikin rasanya ga enak gan. Entah sugesti atau emang kualitasnya aja yang makin payah. Dipikirnya kita ga sadar kali sama perubahan bungkus yang gitu-gitu aja tapi malah bikin rasa jadi ga enak. 

Tapi selain baju baru, A Mild juga ngasi liat keluarga barunya, A Mild Splash namanya. Kalo dulu agan inget ada produk yang sama keluaran sampoerna, Flava. Ini bisa dibilang generasi keduanya lah.

Kayanya sih buat bersaing dengan rokok mild yang laen kayak Djarum MLD, Djarum Black Filter, Surya Pro Mild, GG Mild, atau apalah rokok-rokok kretek putih lainnya yang secara kualitas masih lebih oke dan harga juga ga berat-berat amat di kocek. Sampoerna ngeluarin inovasi yang baru. Yang mana inovasi ini ane rasa sia-sia gan, hahaha..


Ya liat aja, udah banyak rokok lain yang punya cetek-cetekan kaya gitu. Buat apa nyobain yang baru kalo udah nyaman sama yang lama. Balik lagi ke bungkus baru A Mild baru nih, menurut agan apa bener dengan packaging baru (yang desain biasa aja itu) rasanya jadi lebih berasa ga enak?

Coba komeng di bawah dong gan. Mo tau nih respon agan-agan soal inovasi sia-sia sampoerna ini?


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan