Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmei72481Avatar border
TS
hmei72481
#4niesDatangIndonesiaSenang Vs #gubernurterbodoh Trending Awali Pekan Ini
Banjir Jakarta masih menjadi pembicaraan hangat warganet sepekan belakangan ini. Tagar tentang banjir dan mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pun menjadi trending topik setiap harinya. Hari ini, Senin 6 Januari 2020, tagar #4niesDatangIndonesiaSenang menjadi trending.

Sudah ada lebih dari 51 ribu cuitan yang menggunakan tagar #4niesDatangIndonesiaSenang. Dalam cuitannya, warganet mengapresiasi langkah Anies yang terjun langsung membantu kerja bakti di wilayah yang terkena banjir di Jakarta. Lokasi yang didatangi Anies, yakni Jakarta Timur.

@HukumDan: Saking ngefans sama pak anies. Banjir di Serpong ngadunya ke pak anies. Banjir di Depok ngadunya juga ke pak Anies. Contoh Yunarto @yunartowijaya ngefans ke pak anies. Banjir di bandung mensen juga pak Anies #4niesDatangIndonesiaSenang

Beda lagi dengan tagar #gubernurterbodoh, warganet meluapkan kekesalannya kepada Anies. Warganet yang tak mendukung Anies menyakinkan kembali apa yang disampaikan saat kampanye Pilkada kemarin.

@MellsDentist: Google said... OMG it's not hoax #gubernurterbodoh shame on you @aniesbaswedan and the stupid opinion from you ia "air dimasukkan ke dalam tanah, bukan dialirkan melalui gorong2 ke laut krn melawan sunatullah" of course that you're abosolutely stupid

SUMBER DISINI : https://www.wartaekonomi.co.id/read2...pekan-ini.html
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan