kreator.artikelAvatar border
TS
kreator.artikel
6 Tanda Kamu Akan Menjadi Miliarder. Agan Sudah Memilikinya?






Siapa sih yang tidak ingin terlahir sebagai miliarder? Sepertinya semua orang juga menginginkannya, kan? Namun, bagaimana jika agan/sista tidak terlahir di tengah keluarga miliarder?

Tenang, jika agan/sista memiliki 6 tanda berikut ini, gan/sist adalah calon miliarder yang sesungguhnya meski gan/sist tidak terlahir di tengah keluarga miliarder. Apa saja itu? Yuk, simak ulasan berikut ini!



1. Memiliki Mimpi Yang Besar



Mereka para miliarder memiliki mimpi yang besar. Seperti yang dikatakan oleh sang pendiri Google, Larry Page, "Sangat sulit untuk gagal sepenuhnya saat kamu membidik cukup tinggi.".

Maksudnya adalah saat gan/sist memiliki mimpi yang sangat tinggi atau sangat besar, meskipun gan/sist gagal, kamu tetap saja sudah bertumbuh jauh lebih banyak dari pada orang-orang yang hanya memiliki mimpi-mimpi biasa saja. Jadi, jika agan/sista memiliki mimpi yang besar, berarti gan/sist adalah calon miliarder.



2. Tegas dan Disiplin



Seorang miliarder adalah sosok yang tegas dan disiplin. Disiplin dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang telah dia buat atau yang dia jadwalkan setiap harinya. Tidak malas-malasan dan tidak menunda-nunda pekerjaan.

Nah, coba dipikir kembali, apakah agan/sista sudah seperti poin nomor dua ini? Jika ya, selamat, kamu adalah calon miliarder.



3. Suka Membicarakan Tentang Ide, Bukan Membicarakan Orang Lain



Nah, pada poin nomor tiga ini sangat menarik untuk diperbincangkan. Mereka para miliarder lebih suka dan fokus membicarakan ide-ide dan cara untuk merealisasikannya, bukannya membuat gosip yang tidak benar tentang orang lain.

Sayangnya, sampai sekarang masih banyak juga yang lebih suka gosip dari pada berbicara tentang ide-ide yang brilian. Apakah agan/sista termasuk? Jika iya, mulai sekarang kurangin gosipnya, ya!



4. Tahu Yang Diinginkan Pelanggan atau Target Pasarmu



Apabila kamu adalah seorang yang peka akan kebutuhan dan keinginan target pasarmu, berarti kamu adalah calon miliarder. Ada sebuah kalimat yang berbunyi, "Kamu tidak bisa menciptakan produk yang cocok untuk semua orang, yang bisa kamu lakukan adalah melihat target pasarmu sendiri dan ciptakan produk untuk mereka."



5. Gigih dan Tidak Mudah Menyerah



Seorang miliarder adalah sosok yang gigih dan tidak akan mudah menyerah begitu saja. Ketika gagal menghampiri, seorang miliarder akan merubah rencananya tapi tidak merubah targetnya.

Orang-orang miliarder sukses, bisa sukses karena mereka melakukan apa yang merupakan passion mereka. Karena itulah mereka bisa bertahan lama meskipun mengalami banyak kegagalan.



6. Mulai Dari yang Kecil dan Terus Bertumbuh Menjadi Besar



Memulai dengan hal yang kecil, kemudian berpikir menjadi besar. Seorang miliarder memulai sesuatunya dari hal kecil yang bisa dia lakukan. Seperti menggunakan sebagian uang yang mereka hasilkan untuk diinvestasikan kembali ke bisnis mereka, begitu seterusnya hingga bisnis mereka menjadi besar.




Itu dia 6 tanda seorang miliarder yang selama ini ada dalam kehidupan mereka sehari-hari. Jadi, sudah ada berapa tanda dalam diri agan/sista sendiri? Atau malah belum ada sama sekali?





Thumbnail: Koinwork.com
Gambar 1: Pexels/The Lazy Artist Gallery
Gambar 2: Pexels/David McEachan
Gambar 3: Pexels/Helena Lopes
Gambar 4: Pexels/bruce mars
Gambar 5: Pexels/Burst
Gambar 6: Pexels/Lukas



anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
989
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan