hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Bimsalambim! Wanita Ini Ubah Toilet Rusak dan Terbengkalai Menjadi Rumah Mewah


Terkadang sesuatu yang tidak berharga itu akan menjadi sia-sia dan dibuang begitu saja. Namun, di tangan orang-orang kreatif hal-hal yang dianggap tak lagi berguna bisa dimanfaatkan bahkan menjadi sesuatu yang bernilai tinggi. Jika selama ini barang-barang seperti botol bekas, sisa limbah pabrik kain, atau rongsokan besi sering kita lihat dijadikan bahan dasar untuk hal yang kreatif. Maka, apa jadinya jika sebuah bangunan yang tak lagi terpakai dan sudah tak layak disulap menjadi hunian rumah mewah dengan interior luar biasa.

Nah, seorang wanita dari Inggris bernama Laura Jane Clark berhasil menyulap sebuah toilet rusak, kotor, dan terbengkalai menjadi bangunan rumah mewah dan pastinya nyaman untuk ditempati.



Jane Clark sendiri adalah seorang arsitek. Ide anti mainstream tersebut muncul karena dirinya merasa terpanggil untuk menyelamatkan bangunan-bangunan yang memiliki nilai sejarah dan sudah tidak terawat.

Namun, ide cemerlang Jane nampaknya tidak semulus yang ia bayangkan. Di tengah proses pembangunannya ia sering kali mendapatkan hujatan, dan kritikan dari para keluarga, teman, dan lingkungan sekitarnya ketika mereka tahu idenya tersebut.



Jane Clark tetap mengerjakan proyek mulianya tersebut tanpa harus merasa tersakiti dengan apa yang menimpa dirinya. Ia membalas cemoohan tersebut dengan bukti nyata. Hingga akhirnya Jane berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu mengubah tempat yang rusak dan ditinggalkan tersebut menjadi sebuah hunian super keren. Dan membuat semua orang yang telah menghujatnya harus tertunduk malu. Walaupun ia harus rela menghabiskan uang sebesar 65 ribu dollar US atau sekitar 950 juta rupiah.

Mau tau gimana hasil dari renovasi dari Jane Clark tersebut? Terus scroll ke bawah ya!

1. Jane Clark Lagi Menggunakan Alat Berat



Wiiihhh gokil ya. Seorang wanita mampu menggunakan alat berat seperti ini. Kalau gak lihai bisa-bisa salah merobohkan dan menimpa dirinya sendiri.

2. Penampakan Toilet yang Sudah Sangat Rusak



Rusak banget ya, dan terlihat hancur sekali. Kayaknya harus sabar mengerjakannya.

3. Pintu Sudah Rusak Parah



Pintu toilet ini pun sudah sangat rusak parah. Dan tak mungkin lagi bisa digunakan.

4. Atapnya Juga Sudah Sangat Memprihatinkan



Bagian atap yang berfungsi untuk menahan dari hujan dan panas, nampaknya sudah sangat memprihatinkan.

5. Bagian Ruangannya pun Sudah Sangat Tidak Layak



Kalau dilihat dari ruangannya pun, sudah sangat tidak layak lagi untuk digunakan ya. Pantas jika toilet ini lebih baik direnovasi atau diubah menjadi hal yang bermanfaat. Ide Jane Clark ini begitu cemerlang. Siippp

6. Wow Indah Banget



Inilah hasil setelah direnovasi. Berkelas banget ya dan pastinya nyaman banget untuk ditempati.

7. Ruang Tamu yang Buat Betah Gak Mau Pulang



Kalau bertamu ke rumah baru Jane ini. Orang-orang bakal gak sadar jika sebelumnya bahwa rumah mewah ini dulunya adalah sebuah toilet rusak dan tak terawat.

8. Toilet yang Disulap 360 Derajat



Kalau selfie di toilet mewah begini, gak akan malu ya. Bahkan mungkin bisa buat betah. Apalagi sambil menikmati akhir pekan dengan berendam di bak mandinya. Duhhh segerrr.

9. Makin Buat Betah, dan Gak Mau Pulang



Kalau liat ruangannya begini, dijamin deh akan selalu nyaman di rumah. Apalagi bersama keluarga kecil.

Nah itulah hasil dari renovasi Jane Clark yang mampu mengubah dan menyulap toilet rusak menjadi rumah mewah. Gimana ada yang mau coba? Kuyyy

Sumber :

1
Diubah oleh hvzalf 05-01-2020 10:03
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan