ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Deretan Anak Artis Ternama Terlahir Tajir Melintir! Tidak Akan Habis Tujuh Turunan!

Assalamualaikum, apa kabar GanSis? Semoga selalu baik-baik aja ya. Ketemu lagi sama tread receh UkhtyFit81. Kuy disimak.

Kali ini tread yang UkhtyFit bawa adalah anak-anak artis yang tajir melintir dari lahir.

Anak-anak adalah anugerah dari Tuhan. segala cara di lakukan orang tua agar sang buah hati bahagia dan yang di inginkan selalu terkabul

Anak-anak ini begitu beruntung bisa menikmati kekayaan yang berlimpah semua yang di inginkan pasti terkabul itu semua tidak lepas dari orang tua yang kerja keras.

Siapa sih yang gak tahu gaji artis-artis ternama di Indonesia, pastinya ratusan juta maka tak heran jika anak-anak ini tajir melintir dari lahir mereka gak akan merasakan kekurangan.

Dan mereka ini pastinya memiliki talenta dan bakat masing-masing yang di turunkan oleh orang tua. Ini dia anak-anak yang tajir melintir.

1. Shakeela Eleaner Ameera

sumber gambar
Putri cantik yang satu ini selalu jadi sorotan pablik, ia memiliki paras cantik nan ayu hingga semua orang menggemarinya.

Putri cantik ini terlahir dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Siapa sih yang tidak kenal mereka artis papan atas yang terkenal.

2. Mikhayla Zalindra Bakrie

sumber gambar
Anak yang satu ini tidak kalah cantik dari yang di atas. Kecantikkannya pewaris dari Ibundanya Nia Ramadhani seorang artis papan atas yang menikah dengan Ardi Bakrie yang kekayaannya tidak akan habis tujuh turunan, waw emezing bukan!

3. Gempita Nora Marten

sumber gambar
Gadis cilik ini terlahir dari pasangan Selebritis Gading Martin dan Gisella Anastasia, cantik, lucu dan menggemaskan maka tak heran Putri cantik ini selalu menjadi sorotan Pablik. Di tambah orang tuanya yang memiliki karir keartisan.

4. Rafathar Malik Ahmad

sumber gambar
Siapa sih yang gak kenal Rafathar Malik Ahmad Putra dari host terkenal Rafi Ahmad dan Nagita Slavina. Kekayaan yang mereka punya pun tak usah di tanya bejibun di mana-mana.

5. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

sumber gambar
Gadis cantik ini terlahir dari musisi terkenal Anang Hermansyah dan Ashanty mereka sama-sama penyanyi yang terkenal di dunia keartisan maka tak heran jika gadis cilik ini mewarisi kepiawaiannya dalam menyanyi.

6. Thalia Putri Onsu

sumber gambar
Putri cantik ini terlahir dari Penyanyi Sarwendah dan Ruben Onsu, mereka tak hanya menjadi Selebritis tapi mereka juga merintis beberapa usaha yang menjadi kekayaan mereka semakin bertambah.

Nah itu dia beberapa Anak yang tajir melintir dari lahir.
Kepopuleran orang tua akan menurun kepada anaknya, jadi teruslah berusaha dan berdoa agar hidup anak-anak kita di masa depan terjamin dan takkan kesusahan.

Opini pribadi
Sumber referensi, di sini
Diubah oleh ukhtyfit81 05-01-2020 06:01
goresanri
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 35 lainnya memberi reputasi
34
16.1K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan