ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Renungan Kehidupan Lebah dan Lalat, Manusia Bingung Memikirkan, Mau Tahu! Simak Yu?




emoticon-Shakehand2

Renungan Kehidupan Lebah Dan Lalat sangat berbeda,
Ini menjadi pikiran manusia dan mempunyai sifat yang berbeda dalam Kehidupan manusia yang berpikir di bumi, hal ini kebanyakan kotoran untuk berpikir dalam kehidupan, parcaya dan tidak semua ada dalam hati kalian.




emoticon-Betty

Salam hangat untuk kalian yang di sana yang lagi di perjalanan untuk berlibur bersama keluarga tercinta semoga sehat dan sampai tujuan.

Yang tidak berlibur yang hanya di rumah saja semoga mempunyai pikiran yang sehat dan bisa berwirausaha untuk mendapatkan hasil tambahan ekonomi.

Pastinya awal tahun ini sudah terbukti bahwa hujan turun, ya!' Alhamdulillah, tubuh terkadang merasa kedinginan selepas angin di saat musim hujan ini waktunya mempersiapkan untuk memakai jaket supaya tetap terjaga di saat musim hujan.

Baiklah, semua orang pasti sudah tau bulan Desember itu detik_detik pergantian tahun apakah tahun 2019 banyak kotoran dalam diri kita atau mungkin tahun 2019 banyak keimanan kita yang menurun.

Maka dari itu jadilah kehidupan kita di tahun 2020 seperti lebah yang banyak manfaat untuk diri sendri maupun untuk orang terdekat, simak terus di bawah berikut ini.

Renungan Kehidupan lebah Di Pikiran Manusia



Baiklah akan saya kupas perlahan tentang lebah boleh di katakan yaitu jenis serangga pastinya semua orang mengenalnya hidup lebah itu berkelompok meskipun sebenarnya tidak semua lebah bersifat demikian.

Lebah memakan nektar bunga dan serbuk sari dalam bunga-bunga yang memiliki cairan manis sehingga lebah bisa menghasilkan madu.

Lebah menjalani metamorfosis lengkap ("holometabola") sehingga terdapat empat tahap bentuk kehidupannya di antaranya.

telur;
larva (bentuk ulat)
pupa (kepompong);
imago (lebah dewasa).

Renungan Kehidupan Lebah Dan Lalat Yang Ada Di Pikiran Manusia

Sebenarnya tulisan ini saya persembahkan untuk kalian yang di rumah maupun yang di luar sana apa lagi yang di perjalanan lagi mengemudi mobil jangan tungak-tengok akhirnya tidak pokus hanya gara-gara wanita yang berpakian sexy, akhirnya nyusruk dalam got, kan!" tidak lucu hemmm.

emoticon-Betty

Semoga kalian paham dengan maksud dan tujuan thread ini sekadar untuk merenungi apa yang terjadi emang bener terjadi buktinya kalau pikirkan jorok maka akan ada dampak kepada diri kita menjadi tidak tenang, itu karena pikiran yang jorok dan menjijikan akan menjerumuskan dan akan menjadi penyakit, harap ini jangan sampai pikiran kita kaya lalat yang hidupnya cuma memakan kotoran dan bangkai yang tercium bau menyengat dan di penuhi bakteri dan kuman penyakit, pastinya pikiran manusia kebanyakan berpikir yang kotor-kotor maka dari itu mulai berpikir seperti lebah yang memiliki kesehatan dan banyak manfaat, Apakah kalian berpikir seperti lebah.

Manusia, lebah, dan lalat ini dia kisahnya.

Waktu yang mengisahkan tentang manusia yang selalu berpikir kotor yang tidak ada manfaatnya, sebut aja ia Kerol adalah seorang lelaki yang tidak pernah berpikir positif, yang ada di pikirannya itu cuma melihat wanita itu dari segi berpakaian yang sexy, ini sering terjadi maka dari itu saya akan mencontohkan sedikit tentang berpikir yang kotor jangan kemana-mana simak terus ya gansis.

Ada seorang wanita yang bepakaian sangat sexy cuma berpakaian memakai rok dan setengah dada pastinya Kerol berpikir itu wanita malam sang penghibur, padahal sisi lain wanita itu pekerja keras dan tidak pernah sama sekali mejual harga diri kepada pria hidung belang, itu yang di maksud manusia berpikir seperti lalat, Namun! tidak semua manusia berpikir seperti hal nya lalat ada juga yang berpikir banyak manfaat seperti lebah.

Ketika Kerol berusia di atas 18 tahun keatas dan mulai tumbuh dewasa ia berpikir ingin seperti lebah yang banyak manfaat akhirnya ia berhijrah, kepada orang yang lebih berpengalaman ia ingin menjauhkan diri dari pikiran yang kotor, satu bulan kemudian ia di ajarkan oleh pembimbing sebut aja guru untuk selalu berpikir positif dan di ajarkan untuk selalu berpikir terhadap orang terdekat dan tidak pernah menyangka buruk kepada orang yang ia maksud.

Akhirnya yang di ajarkan gurunya itu untuk selalu mengaji diri bahwa manusia itu terkadang lupa dengan pikiran yang ia ingat seperti mengaji, sholat dan bersedekah untuk orang yang membuthkan.

Akhirnya apa yang di ajarkan oleh gurunya itu ia jalani dan selalu mengaji untuk menghindari dari pikiran yang kotor dan selalu mengingat kepada yang menciptakan bahwa manusia tidak luput dari dosa maka dari itu bertobatlah dan mohon ampunana supaya pikiran kita seperti lebah yang banyak manfaat akhirnya Kerol mempunyai peluang usaha untuk berjualan madu berkat berpikir positif.

emoticon-Big Kiss

Pada awalnya pikiran manusia memiliki 3 tujuan utama, yaitu.

1. Berpikir untuk kesehatan atau biasa di bilang mental kita harus kuat dan berpikir lebih baik.
2.Mengidentifikasi bahwa bakat atau di bilang potensi, tidak bisa di ukur hanya bisa mengembangkan apa yang ada di pikiran manusia selalu berubah.
3.Membantu manusia untuk memulai ide masa depan di saat usia sudah menua.

Maka dari itu gunakan seperti kehidupan lebah yang selalu membawa kesehatan dan tidak selalu kotor dalam pikiran atau bertindak saat bersosialisasi, mari di tahun 2020 mengaji diri, buang semua pikiran yang kotor mulai bangkit," ya!" untuk berpikir positif.



Sebagai penutup tulisan ini ikuti terus thread selanjutnya hanya di @ajang.dee





Penulis : Ajangdee
Opini : Pribadi

Sumber Klik

Sumber Klik

emoticon-Betty

Januari 05, 2020

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.

emoticon-Betty




Diubah oleh ajang.dee 08-02-2020 15:04
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 32 lainnya memberi reputasi
33
6.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan