Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Astaghfirullah, Guru Ngaji Cabuli Muridnya, Terakhir Kepergok Paman Korban


SIGAP ONLINE, Bengkulu Utara – Astaghfirullahaladzim, TR berusia 34 tahun selaku guru ngaji di Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dilaporkan ke polisi lantaran telah mencabuli murid perempuannya yang masih berumur 14 tahun.
Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK., MH melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Didik Mujianto membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut Kapolsek laporan diterima oleh petugas Polsek Padang Jaya dari keluarga korban pada Kamis (2/1/2020) kemarin.
Terungkapnya perbuatan terduga pelaku tersebut, kata Kapolsek setelah pihak keluarga mendengar cerita dari rekan mengaji korban. Parahnya lagi, perbuatan pelaku kepergok oleh paman korban di belakang rumahnya.
Perbuatan tak senonoh itu menurut pengakuan korban dialaminya sejak tahun 2018 lalu, dan terakhir pada Kamis malam (19/12/2019) lalu sekira pukul 23.00 WIB.
“Terduga pelaku saat ini telah diamankan, atas perbuatannya dapat diancam dengan pasal 82 Ayat 1 dan Ayat 2 Jo Pasal 76 Huruf E UU RI No 17 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” kata Kapolsek.

sumur


emoticon-Leh Uga 
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.7K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan