CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Dunia Games League 2020 Digelar dengan Hadiah Rp 1.6 Milyar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0b040710d2954bcc686fe2/dunia-games-league-2020-digelar-dengan-hadiah-rp-16-milyar

Dunia Games League 2020 Digelar dengan Hadiah Rp 1.6 Milyar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
dunia e-sport makin maju ya.. dan mungkin ada yg ngejadiin pekerjaan tetap kali ya..
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda

Quote:


bener gan, kadang heran juga kok hadiahnya gede2 banget ya..
setuju, lebih banyak yang bisa di explore. tapi kalau emang udah tau diri passion di e-sport sampe bisa menghasilkan ya ga salah juga sih gan.. emoticon-Cendol Gan

Quote:


bener gan.. jangan berlebihan dan tau batasan diri masing2, bukan cuman soal e-sport tapi yg lainnya juga emoticon-Jempol
Harusnya yg pro gak boleh main lah.......khusus yg nubi ajah emoticon-Leh Uga
game hp ya gan? emoticon-Malu
e-sport tuh harusny game bola / basket, bukan game bunuh-bunuhan emoticon-Betty
kirain mobile legend
jadi bakal makin rame nih dunia pro gamer dj Indonesia. bakal otw sebesar china gak ya gan 😁
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Game esport musiman ini mah
Quote:


Semoga gan hahahah di sana pemain pro dah jadi artis besar pebghasilan besar kaya atlet sepak bola dll hahaha
gila sih hadiah nya. lbh besar dr pd orang pintar yg menang cerdas cermat
gese juga hadiahnya
Quote:


Harusnya duitnya malah lebih gede kalo liat sponsornya
gila duit smua tuh gan emoticon-Mewek
tar duit hadiahnya di sunat kek kemarin emoticon-Ngakak
1.6 miliar bagi berapa team bre?
yes wargame booming lg.

ingeg tp pendidikan no 1..

game passion yaa
Banyak uga hadiahnya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
belom lomba udahh kepikiran menang bae gegara hadiahnya segede gaban, ini yang membuat para calon pemenang jadi susah fokus emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di