CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak! Meme saat Banjir ini Bikin Ngakak, ada Duyung Terdampar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0ffffc09b5ca6f0c4a03ef/kocak-meme-saat-banjir-ini-bikin-ngakak-ada-duyung-terdampar

Kocak! Meme saat Banjir ini Bikin Ngakak, ada Duyung Terdampar

Assalamualaikum Agan sista, apa kabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Bagaimana di daerah gansist, terkena banjir enggak? Buat yang terkena banjir semoga cepat surut, biar bisa kembali beraktifitas seperti biasanya, amiin.

Banjir di Indonesia merupakan acara tahunan yang tidak pernah terlewatkan ya, Gansist. Dari tahun ke tahun, banjir selalu ada. Dari jaman dahulu kala dan mungkin sampai jaman yang akan datang Indonesia akan tetap mengalami banjir seperti sekarang ini. Dan sepertinya warga Indonesia sudah akrab dengan bencana banjir. Saking akrabnya mereka tidak panik lagi saat terjadi banjir, mereka sudah siap menyambut adanya limpahan air akibat curah hujan tinggi dan tersumbatnya jalur aliran air.

Saking santuynya warga +62, banjir malah dijadikan lelucon. Bagaimana tidak? Di saat banjir melanda pun, mereka masih sempat-sempatnya membikin meme lucu yang bisa mengocok perut kita, Gansist. Kreatif memang orang-orang Indonesia ini.

Mau tau meme lucu warga +62 saat banjir? Simak ulasan ane berikut ini.

1. Pecinta Mancing Mania
Quote:

Buat para mancing mania, nih kagak usah jauh-jauh mancing bisa ke laut lepas. Cukup tongkrongin daerah yang sedang kena banjir. Siapa tau kek bapak di atas ini, mayankan dapat buaya.

2. Korban Buaya
Quote:

Hati-hati ya, Gansist. Jangan sampe anda jadi korban seperti bapak di atas ini.

3. Unfaedah banget
Quote:

Nah begini nih yang namanya kerja keras, bukan kerja cerdas. Kan unfaedah banget, ya kan? Tapi lucu juga sih, lumayan buat sejenak melupakan kenangan tentang dia, eeaakk.

4. Banjir tak bisa mengalahkan rasa rindu
Quote:

Nih contoh orang yang tengah dilanda rindu, apapun yang terjadi yang penting bisa menelepon orang yang dikasihi. Perjuangannya perlu diacungi jempol hahahaha

5. Money Laundry
Quote:

Eit ini bukan tentang pencucian uang yang itu ya? Ini money laundry akibat banjir. Kek gambar di atas tuh. Itu mesti dijaga tuh, kalo kagak bisa ilang tuh duit, ye kan?

6. Putri duyung terdampar
Quote:

Ada-ada aja ulah netijen wkwkwk banjir bikin salah satu spesies putri duyung terdampar di pemukiman warga. Pertanda apakah ini, Gansist? Hahahaha

7. Liburan santuy
Quote:

Banjir tak selamanya sebuah musibah. Kek orang di atas tuh, santuy banget kan? Brasa lagi liburan di Brazil dia hahaha

8. Parkir motor anti-mainstream
Quote:

Wah boleh di tiru nih. Keren banget idenya tuh! Eh tapi gimana cara naikinnya yak?


Itulah beberapa meme banjir yang bisa ngocok perut, sejenak melupakan ngenesnya akibat banjir ya kan, gansist. Tapi tetep aje miris ya kan? Iya dong? Banjir sudah ada dari dulu-dulu banget kenapa bisa tidak tertanggulangi? Mau sampi kapan seperti ini terus? PR kita semua ini.

Cobalah mulai dari diri kita sendiri, hal yang paling mudah adalah jangan membuang sampah sembarangan. Jika kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya ada, insya Allah banjir akan teratasi. Banjir bukan hanya salah pemerintah tapi juga kita. So marilah kita jangan saling menyalahkan ini dosa siapa? Tapi saling introspeksi diri dan saling memperbaiki.

Buanglah sampah pada tempatnya.

Sekian trit dari ane, semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalin cendol, rate, komen dan subscribe ya, Gansist.

See you bye bye ...

Pict by Google
Referensi. klik

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
pejwan
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
meme lucu
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
hahaasyem ... asli bikin ngakak guling-guling. cekakak cekakak
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan lintangayudy memberi reputasi
hohoho
Quote:


Biar kagak ngenes ya, Gan. Melupakan sejenak derita akibat banjir🤣
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
emoticon-tempted
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan lintangayudy memberi reputasi
Wkwkw parkir motor nya sampe ke atas genting. Gimana caranya parkirnya ituh? 😆
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan lintangayudy memberi reputasi
emoticon-Wakaka ntu duyung siape nyang lepas.
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan lintangayudy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Au dah tuh hahahaha
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Apaan dah

Quote:


Pake ilmu sulap kaliemoticon-Ngakak
profile-picture
agunke_celup memberi reputasi
Quote:


Hihi brati yg punya jago sulap yak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
motornya bisa naik gimana naikinnya
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
bagus bagus emoticon-thumbsup
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Bruakwakwkawkawka mancing dapat buaya emoticon-Leh Uga
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
ya Allah sumpah ngakak lihat memenya, tapi jadi sedih klo beneran inget korban banjir 🥺🥺🥺😭
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Memenya lucu..hehe..
Semoga lekas reda ya..
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Diubah oleh ilafit
Duyungnya gaulemoticon-Ultah
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
setidaknya abis baca trit banjir dki dimana2, saling menyalahkan sana sini. keknya perlu yg santuy santuy nih, gak abis pikir bikin meme beginian, ada ada aja gan
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Yg markir motor digenteng, gimana caranya tuh emoticon-Wakaka
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Makasih

Quote:


Wkwkwk

Quote:



Huum
Quote:

.amiin

Quote:


Titisan mimi periemoticon-Ngakak

Quote:


Iya. Lebih miris bukannya saling bahu-membahu gimana caranya agar air surut dan esok nggak terulag lagi ini malah saling sikut dan menelanjangi dosa-dosq orang lain

Quote:

Au dah pinter banget tuhemoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di