CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MEME] Lagi Dilanda Banjir, Eh Malah Si Salah yang Viral!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0ee4e8f4d69550d36ac59c/meme-lagi-dilanda-banjir-eh-malah-si-salah-yang-viral

[MEME] Lagi Dilanda Banjir, Eh Malah Si Salah yang Viral!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
ini yang buat Viktor Kamang dan meme dia emang juara sih. Lagipula nama Salah ini memang paling enak buat diplesetin jadi meme kalau di Indo. Masuk aja gitu di segala situasi
Salah gubernur mane wakilnya wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini yg bikin siapa, tanggung jawab ane ngakak sampe sakit perut nih
dasar netijen budiman, selalu saja mencari hal2 jenaka dari segala situasi 🤣🤣🤣
Wkwkwkwk ngakak anjerrrr
foto terakhir ngakak banget sih wkwkw Salah gubernur, Mane wakilnyaaaa emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Diwalik mantab
kasian mas salah emoticon-Ngakak
gara-gara banjir, Salah jadi ikut kena imbasnya wkwkwk
bukan netizen namanya kalo gak ada recehnya..
buat hiburan biar gak tegang-tegang amat dah
Balasan post aquarian95
bisa pas banget hahaha
Balasan post fery11pro
namanya juga warganetttt, yekan?
Quote:


Pokoknya serba Salah yaaaa wwowkwk
Lihat 1 balasan
salah lagi salah lagi emoticon-Ngakak
Balasan post aquarian95
semua salahnya salaaah haha
profile-picture
Theist memberi reputasi
Wkwkwkwk warga +62 emg encer otaknya kalo suruh bikin meme emoticon-Ngakak
Sangat jenaka emoticon-Jempol
Hahahaha, kocak sih ini. Saat yang lain saling menyalahkan karena banjir, eh si Mohamed Salah jadi bahan Meme emoticon-Ngakak
Kamu salah banget bro
profile-picture
Theist memberi reputasi
wakakakakakakkakaka

ane ngakak jungkir balik emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Cool
profile-picture
Theist memberi reputasi
Quote:


tapi kan namanya salah ya salah pasti emoticon-Goyang
profile-picture
Theist memberi reputasi
wahhhh emang yaaa... netijen kita di indonesia luar biasa... biar pas gitu yaa...
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di