CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jalan Daan Mogot Depan Green Garden Jakbar Masih Terendam Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0f065388b3cb6b4a6eb200/jalan-daan-mogot-depan-green-garden-jakbar-masih-terendam-banjir

Jalan Daan Mogot Depan Green Garden Jakbar Masih Terendam Banjir

Jalan Daan Mogot Depan Green Garden Jakbar Masih Terendam Banjir
Foto: Suasana Banjir di Depan Green Garden (Kadek-detikcom)

Jakarta - Sudah tiga hari banjir mengepung DKI Jakarta. Sebagian wilayah di Jakarta ada yang mulai surut, ada yang belum surut dan masih banjir. Salah satunya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, jalananya masih digenangi air.

Pantauan detikcom di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepatnya di depan perumahan Green Garden, Jumat (3/1/2020), banjir masih terjadi di wilayah itu. Banjir di depan perumahan Green Garden itu sudah tiga hari ini masih setinggi kira-kira 50 cm atau sekitar betis orang dewasa.

Baca juga:Banjir Masih Genangi Daan Mogot-Kebon Jeruk Jakbar

Meski begitu, warga yang tinggal di sekitar situ masih beraktivitas seperti biasa. Beberapa kendaraan juga nekat menerobos banjir, meski jalanan dua arah itu ditutup.

Terlihat pula beberapa pengendara memaksa melintasi jalan dengan menuntun sepeda motornya. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) juga terlihat berada di lokasi, mereka mengatur dan memberi arahan kepada pengguna jalan yang melintas.

"Terus-terus maju," ucap salah satu petugas Dishub.

Beberapa toko di sekitar lokasi Jalan Panjang itu juga ada yang sudah membersihkan halaman rumahnya dari air dan lumpur. Selain itu, anak-anak juga ada yang bermain dengan genangan air itu, mereka berenang bersama.

Simak Video "Horor Macet di Daan Mogot dan Rawa Buaya Jakbar Akibat Banjir"

(zap/imk)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
perasaan daerah ini selalu kena banjir tapi harga rumahnya masih tinggi aja
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post The.gallaghers
tengah kota bray.
jaman gub napi udah gak banjir lagi, karena kali nya rajin di keruk, gorong2 dikeruk, pintu air diberesin, pompa utara jalan mati matian
pasukan oranye & biru standby.

gubernurnya standby juga.

kalo sekarang gubernurnya jalan jalan nengokin bocah2 pada berenang
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Jalan Daan Mogot Depan Green Garden Jakbar Masih Terendam Banjir
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post SyncMaster753
Quote:


gubernurnya sibuk mempersiapkan formula eek emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Udah dikit sih pasukan warna warni..dulu sering keliatan pasukan oranye bersih2 selokan..malah banyak yang senang direkrut.

Sekarang ? Petugas Transjakarta aja banyak pengurangan..bus2 udh jarang petugas di dalam kecuali pramudinya.

Ini semua salah debit air hujan..extraordinary..di luar kendali..bla..bla..bla..ujung2nya ga merasa salah..karena ga merasa salah maka ga ada perbaikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
Hati² dijalan, semoga airnya cepet surut
buset dah,semoga lekas surut dah.
Balasan post 37sanchi
hahah epic ini mah ... cepat surut ya
Sumpah ane masih inget banget tahun 2015an mau ke 2016 ini daerah kagak pernah banjir lagi mau sederes apapun ujannya. Soalnya emang kali yang ada di seberang samsat jakbar sering banget ada pasukan oranye bersih2. Literally setiap hari.

Aneh banget sekarang malah banjir lagi.

Yang konyolnya, rumah temen ane di Buaran banjir sampe masuk kerumah. Padahal sepanjang sejarah tuh rumah kagak pernah kebanjiran samsek. Mantap jiwa emang bro anies
Quote:


Artinya seluruh warga jekardah dimandiin ama wan abudemoticon-Ngakak
Balasan post 37sanchi
gila itu sedenkul tapi lantai 2 coy, ampun tuh banjirnya

Jalan Daan Mogot Depan Green Garden Jakbar Masih Terendam Banjir
profile-picture
bocil3 memberi reputasi
Hujannya sehari, banjirnya tiga hari emoticon-Cape d...
itu namaya naturalisasi..... dan biarkan air nya masuk kedalam tanah......emoticon-Traveller
Kadal sipilis di IG rame rame berusaha mengalihkan issue. Pada nyalahin PUPR yg kaga kerjain naturalisasi sungai. Ketika dikasih tau bahwa pembebasan lahan yg jadi akses masuk alat berat itu tanggung jawab pemprov dki langsung pada kelojotan. Abis gitu cuman becus ngetrol ngetrol macam banci kebeset khontolnya buat ngalihin topik emoticon-Ngakak (S)
Untung gak jadi ambil rumah di green garden wakakaka

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mudah2an cepet surut..
profile-picture
ciptawan memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di