CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Portret Cantik Medina Zein Penggelapan Dana, Narkoba Hingga Bipolar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0c1262337f936d67089be6/portret-cantik-medina-zein-penggelapan-dana-narkoba-hingga-bipolar

Portret Cantik Medina Zein Penggelapan Dana, Narkoba Hingga Bipolar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
selamat tahun baru 2020
kalo liat fotonya cantik kalem modis
di balik itu smua ternyata semu..
kasian kmemoticon-Turut Berduka
Quote:


Terapinya apa sama kaya yg sakit jiwa gitu gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gara gara terjebak di Klan artis hot jadul yg udah pudar ketenarannyaemoticon-Leh Uga
siapa lg ini yes
GA KENAL
cantik kok, kenapa pada bilang enggak. 🤔

semoga lekas menjemput hidayah. 🌻
enak nih peret biasanya
Berarti yang kemarin ramai-ramai sama Zaskia Sungkar dan Irwansyah apa cuma halunya di embak aja ya??
kesian juga yaaa
kata orang, di antara 3 poin (cantik, waras, pinter), cewek cuma bisa memiliki dua di antaranya.
tolong jelaskna cantiknya dimana
Kalau ane sih mikir ga mungkin lah kalau dokter memberikan obat psikotropika pada ibu menyusui kecuali udah darurat depresinya baru diberikan, lah ini bisa aja keluar negeri dengan santuy berarti kan emang tuh obat dipake hura hura sama keluarga nya
Kenapa sih artis2 kalo bikin masalah suka mendadak bipolar?
Kalo emang gila sih ane doain sembuh
Kalo belagak gila, ane doain gila beneran
emoticon-Ngakak
nama2 udah dikantongi, tinggal dipakai buat pengalihan isu negeri 62plus
Quote:


Emang dia artis ya gan? emoticon-Bingung
kalo bener buat pengobatan dan ada resep dokter mah harusnya dilepasin dong emoticon-Bingung
Quote:


Udah ada suami bang akwowk
profile-picture
gunturep memberi reputasi
nggak jaminan tampilan seperti orang baik2 emoticon-Takut (S)
baru denger namanya setelah kasus emoticon-Big Grin
potret kejamya kehidupan sosial sekarang
kasihan jg mengidap Bipolar ternyata
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan rifqipain memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di