CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Imajinasi Liar Mengubah Sesuatu Yang Telanjur Menjadi Manjur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0ce8a1a727683ac8575b10/ketika-imajinasi-liar-mengubah-sesuatu-yang-telanjur-menjadi-manjur

Ketika Imajinasi Liar Mengubah Sesuatu Yang Telanjur Menjadi Manjur

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
terkadang imajinasi yang out of the box bakalan dicap aneh
meskipun kayak gitu kalau optimis dan fokus pada pembuatan karya pasti bakalan nyiptain karya yang kereen yaa
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
kereeenn sih yang pot sama gelass...itu mah malah ngalahin bagusnya yg asli wkwkwkwk...emg klo kreatif mah apa aja bisa dibikin..
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Quote:


Bagi orang biasaa mah pasti pasti ngeliatnya aneehh.... Tapi perlu di apresiasiin pemikirannya yg kreatif bgitu
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
goks, kreatifitas tanpa batas
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
kreatifitas tanpa batas emoticon-Cendol Gan
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Bukan seni sejati kalau gk ditempel hidung squidward emoticon-Ngamuk
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
keren yg pot dan pintu mobil penyok emoticon-Matabelo
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Kreativitas mereka boleh juga nih hahaha. Dari penyokan mobil jadi lukisan yang oke emoticon-Jempol
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
keren keren gan ,...emoticon-2 Jempol
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Kalau ada kreativitas + kemauan, yg seakan2 mustahil pun bs jd kenyataan ya
profile-picture
profile-picture
AgentKampanK dan seperduaratus memberi reputasi
kreatifnya berlebihan jadinya begini emoticon-Big Grin
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Diubah oleh lunpiasmg
Imajinasi tinggat tinggi, keren yaemoticon-Toast
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
ada si jek torans emoticon-Takut
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Quote:


Seperti nya pengalaman pribadi ya ganemoticon-Ngakak
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Jeniuuus
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Cerdas bukan main,,solusi yg tak di duga..
kagak kyk macem gubernur jakarta
emoticon-Leh Uga
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Wah keren keren juga.. Tapi yang mobil pake solasi ngga banget sih haha...
Dapet ide darimana coba dibikin gitu
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi


Quote:

Setuju banget sih.. Kadang kreativitas muncul di waktu waktu terdesak dan spontan haha
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi


Quote:

Paling awal paling maksa haha
Tapi pot bunga itu bener bener kreatif ga sih? Malah jadi unik
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi


Quote:

Iya nih kadang kadang kalo udah sayang banget sama barang dan kalo udah rusak jadi bingung mau dibuang sayang, dipake juga ga bisa.. Kalo dibikin unik gini jadi bisa dipake lagi ya gan
profile-picture
AgentKampanK memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di