CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Payung Dengan Teknologi Canggih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0dc08bc8393a4b5434a032/10-payung-dengan-teknologi-canggih

10 Payung Dengan Teknologi Canggih

Hai Gan, ketemu lagi dengan ane, kali ini karena sedang musim hujan terus, ane akan berbagi info tentang beberapa payung yang ada dengan teknologi canggih, berikut beberapa payungnya ya Gan :

1. Payung LightDrops. 
Payung ini bisa mengubah rintikan hujan menjadi cahaya. Membran konduktif yang disebut PDVF di dalam payung akan mengubah energi kinetik dari air yang jatuh menjadi energi listrik. Listrik inilah yang akan menyalakan LED yang terpasang di dalam payung. Bagaimana, keren kan?
10 Payung Dengan Teknologi Canggih

2. Payung tandem.
Sepayung berdua memang terkesan romantis tapi bisa bikin masuk angin juga karena kehujanan. Satu orangnya bisa basah kena hujan. Nah, terobosan terbaru berupa payung tandem akan mengatasi masalah itu. Dua poros payung dilengkapi dengan dua kanopi yang menyatu.
10 Payung Dengan Teknologi Canggih

3. Payung peramal cuaca.
Kamu nggak perlu nonton berita atau melihat prakiraan cuaca di internet. Pasalnya, sekarang udah ada payung yang bisa jadi panduan prakiraan cuaca.  Payung ini bisa terkoneksi dengan jaringan WiFi sehingga bisa memberikan informasi seputar cuaca.

Selain itu, payung ini punya fitur keren yakni pegangan payung bisa berubah warna sesuai kondisi cuaca. Warna dari pegangan payung ini akan berubah jika sekiranya akan turun hujan.

10 Payung Dengan Teknologi Canggih

4. Payung Senz. 
Payung Senz ini juga nggak kalah unik. Bukan hanya dari segi bentuk namun kegunaannya. Payung Senz bisa lebih tahan angin daripada payung yang simetris pada umumnya. Payung ini akan membelokkan ekornya menyesuaikan pergerakan angin sehingga strukturnya tetap terjaga. 

10 Payung Dengan Teknologi Canggih

5. Payung bluetooth.
Ketika hujan deras disertai angin, lalu ponselmu berdering, sementara kedua tanganmu harus menahan payung agar tidak tertiup angin. Nah, payung bluetooth bisa menjadi solusinya.

Dilengkapi dengan kecanggihan bluetooth, layar ID untuk melakukan panggilan, dan juga mikrofon. Payung ini semakin cocok untuk kamu yang tinggal di daerah rawan hujan dan angin. Tinggal tekan gagang payung, bisa menelepon ataupun menerima panggilan.

10 Payung Dengan Teknologi Canggih

6. Payung Kisha.
Payung Kisha juga memiliki fitur bluetooth, namun tidak memiliki speaker dan mikrofon. Kelebihannya, payung ini bisa terdeteksi ketika tertinggal di suatu tempat. Kamu bisa melacaknya melalui peta.
10 Payung Dengan Teknologi Canggih
7. Payung Kazbrella.
Kecanggihan dari payung ini adalah memiliki dua bagian kanopi, yaitu dalam dan bagian luar. Dua lapisan ini berfungsi agar tetesan air bekas hujan tidak menetes di mobil ataupun karpet rumah setelah kamu menggunakannya.
10 Payung Dengan Teknologi Canggih

8. Payung Superbrella.
Meskipun sudah pakai payung, terkadang baju masih tetap terkena hujan, kan? Nah, buat yang mau bajunya tetap kering, payung ini bisa jadi solusi. Superbrella terdiri dari lima payung, satu di bagian atas, dan empat di bagian arah mata angin. Bagaimana, mau coba?
10 Payung Dengan Teknologi Canggih

9. Payung tanpa gagang.
Kalau ini adalah model payung yang nggak bakal bikin kamu capek, karena kamu nggak perlu megang payungnya. Cukup melilitkan tali payung pada lengan layaknya memakai ransel, kamu pun bisa bebas bergerak tanpa takut terkena rintik hujan.
10 Payung Dengan Teknologi Canggih

10. Payung tak terlihat.
Berbeda dengan payung lain yang memiliki kanopi, payung ini dirancang tanpa kanopi. Invisible umbrella sebutannya. Dengan konsep mengeluarkan aliran udara yang melawan derasnya hujan, payung ini menjadi salah satu terobosan terbaru lagi unik. Tapi untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 1 juta.
10 Payung Dengan Teknologi Canggih

Sumur

Spoiler for Sumur:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ternyata banyak juga jenis payung. ane cuma makai payung biasa. Btw yg superbrella itu unik juga wkwkkw
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
Utk mayungi bisul....

10 Payung Dengan Teknologi Canggih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 3 lainnya memberi reputasi
alamaaaak makin canggih nih teknologi bisa dikombinasiin ke payung
pastinya ngebantu banget tuh apalgi di musim hujan kayak gini
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
payung teduh gan
invisible emoticon-Matabelo
transparan dong
Pake terpal juga canggih
Payung tandem sangat tidak direkomendasikan untuk seseorang yang masih sendiri
profile-picture
profile-picture
onedes dan citra1717 memberi reputasi
Payung memang sangat penting gan, jadi bisa dibeli sesuai kebutuhan. Kalau payung yang murah memang sangat manfaat seperti yang kita lihat.
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
keren!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
woowww keren keren banget nihhh.. yang beli juga kayaknya buat orang kalangan menengah ke atas wkwkwkwk karena payung secanggih itu ga mungkin harga murceee yaa
paling tertarik sih sama payung bluetooth yang bisa angkat telfon tanpa harus buka hp. tapi kalau hujannya deras, bukannya bahayaa ya angkat telfon?
kalau payung yang bisa menghasilkan LED ituuu, ada aliran listriknya dongg?? bahaya gak tuh kira kiraaa??
keren kereeennnn! btw kayaknya ane belum nemuin satupun di Indonesia. ada gak yaaah kira kira di Indonesia??
ternyata banyak juga, yang full tuh mungkin terinspirasi dari mantel (y)
Quote:


benerr bangeeettt... teknologi di waktu yang tepat..
semoga pemuda indonesia bisa menghasilkan teknologi canggih jugaaakk.. dan semoga bisa dihargai di negara ini eheheheee
Quote:


hiyaaa hiya hiyaaaemoticon-Malu
Payung tanpa gagang
tinggal bongkar kereta bayi jd deh emoticon-Leh Uga
Quote:


ahahahah miris amaat yaaa... tapi jugaaa yaa payung tandem ituu malah bikin sempit jalan gak sihh?? udah bikin sempit jalan, sempit hati bagi jomblowan jomblowati jugaaaak wkwkwkwkwj
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di