CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0d9e0265b24d26a3517e87/yuni-shara-tampil-modis-ketika-banjir-di-rumahnya-waww-seksi-gan

Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan



Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan

Banjir Jakarta memang sangat dilematis, disatu sisi pembangunan yang tak memikirkan lingkungan membuat banyak daerah Jakarta yang tidak pernah banjir kini pun terdampak dari air yang melimpah ruah.

Ketika Bencana datang ia tak akan pilih-pilih orang, mau dia kaya, miskin, tua, muda, bahkan balita pun akan terkena dampaknya. Mau yang rajin maksiat atau rajin ibadah semua terkena masalah yang sama, bila kita berfikir sejenak itulah saatnya titik hidup perlu pertolongan orang lain.

Rumah mewah, mobil banyak, deposito berlimpah tiada artinya ketika semuanya di hempaskan alam. Manusia tetaplah mahluk lemah yang tak berdaya tanpa bantuan dari orang lain, saatnya berfikir agar jangan sombong pada tetangga, teman, bahkan bawahan kita. Tak semuanya hidup bisa dibeli dengan rupiah, ada saatnya manusia di biarkan terpuruk agar selalu bekerjasama, tak ada lagi perbedaan baik itu suku, ras dan agama semua saling tolong menolong. Apalagi hanya perbedaan politik, yang enak juga bukan wong cilik tapi mereka yang haus akan kuasa. Banjir memang tempat yang tepat untuk merenung, atau bisa juga sebagai sarana untuk bergaya.

Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan

Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan

Seperti tante cantik Yuni Shara yang usianya mungkin sama kaya emak ane, tapi masih terlihat seperti gadis ABG dan tampil modis penuh gaya, walau sedang tertimpa musibah banjir tetap saja tampilannya bikin mata netizen tak berkedip. Dan foto unggahan dari penyanyi lawas ini pun mengundang reaksi beragam dari para netizen di negara berfolowers ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, Banjir terparah menjelang 2020 melanda Ibukota Jakarta efek dari musim kemarau yang lama serta siklus cuaca yang memang cepat berubah, sukses merendam sebagian kota Jakarta hingga rumah para artis pun terkena dampaknya, namun banjir tak diambil pusing oleh Yuni ia tetap tampil modis dengan busana yang bikin kepala lelaki atas bawah cenat cenut.

Terlihat di unggahan status media sosialnya, Yuni memakai baju garis-garis biru-putih, celana pendek jeans robek, dan sepatu boot. Tampilannya sangat modis, dan gaya anak muda banget ga kelihatan kalau Yuni sebenarnya adalah kakak dari Krisdayanti, jadi mirip adeknya KD nih.

Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan

Namun tak lama Yuni pun di evakuasi oleh Basarnas bersama sang bunda, duh hati-hati ya kak naik perahu karetnya.

Tapi bukan hanya rumah Yuni Shara saja loh yang terkena dampak banjir, artis lainnya seperti Ryan d Masiv, Audy Item dan Iko Uwais, Sinyorita Esperanza, dan Nycta Gina juga ikut merasakan dampak dari banjir. Semoga saja bencana kali ini membuka mata pemerintah baik daerah maupun pusat, pembangunan juga harus memikirkan dampak lingkungan.

Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan

Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan

Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan

Tidak hanya DKI saja yang banjir hampir di setiap daerah punya permasalahan yang sama, walau DKI lebih disorot gara-gara gubernur terlihat memihak kelompok 212. Sudahlah hentikan mulut kotor buzzer dengan nyinyir, di tengah kepungan banjir lebih baik kita menolong antar sesama. Mereka adalah saudara satu bangsa yang tinggal di tanah ibu pertiwi, atau setidaknya buat kamu yang kebanjiram bisa ikut bergaya serta tampil modis tentu ini menjadi hiburan tersendiri di awal tahun 2020, hmm bagaimana?

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan
Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan
Yuni Shara Tampil Modis Ketika Banjir Di Rumahnya, Waww Seksi Gan

GIF













profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Duh....kakek kok pengen nyabun yak emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
hilmanr13 dan devi.jon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Anjay kakek.. 😂😂😂
Semoga para korban banjir diberi kesabaran dan tetap sehat.
emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
.doflamingo. dan edsixteen memberi reputasi
Biar tua tetep modis dan menarik ya Mbak Yuni 😍
Quote:


Aminn..

Quote:


Tetep keren aja ya
Pas banjir aja tante Yuni masih keliatan modis ya, eh apa karena karakter tante Yuni ya
wow...tua2 keladi nih...emoticon-Wow

Sudah tua tetap seksi...emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ibnutiangfei
sudah tua tapi nggak ketinggalan modis emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Makin kinyis2 gan
Quote:


Iya gan, udah jadi karakter tante. Jadi pas pake apa aja tetep bagus
Quote:


Pokoknya nggak mau ketinggalan sama yang muda2 emoticon-Malu
Yang artis lain tanpa make up + pake baju biasa, Mba Yuni Sara pake make up, celana pendek, pake legging. Komplit bak model banjir....
Jakarta punya destinasi wisata baru to?
Tante Yuni Shara tetep tampil modis pas kena banjir emoticon-Embarrassment. Btw itu listrik di rumahnya masih nyala ya?
Tetap tampil modis.
ancol kalah. emoticon-Cool
mbak yuni banjir aja cakep gitu mana modis pula
coba ane cuman pake baju tidur palingan daster, sendal jepit itu juga satunya kebawa banjir emoticon-Frown
mbak yun sabar ya
MILF mana tahan dah 🥰🥰
profile-picture
BlueJupieZ memberi reputasi
tante udah tua banyak tingkahnya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di