CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banjir Tahun 2020 Tidak Hanya Air dan Lumpur Tapi Juga Kondom! Dari Mana Asal Mereka?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0dadb568cc952cde5a81dd/banjir-tahun-2020-tidak-hanya-air-dan-lumpur-tapi-juga-kondom-dari-mana-asal-mereka

Banjir Tahun 2020 Tidak Hanya Air dan Lumpur Tapi Juga Kondom! Dari Mana Asal Mereka?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Astaghfirullah banyak amat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Banjir Tahun 2020 Tidak Hanya Air dan Lumpur Tapi Juga Kondom! Dari Mana Asal Mereka?
profile-picture
profile-picture
hayley.quinn dan masnukho memberi reputasi
Quote:

La kenapa to😆

Quote:


emoticon-Ngakak kagak tau, tempat sampah mungkin
Quote:

emoticon-Ngakak yang lebay kan Ente Sis

Quote:

emoticon-Cape d... gak tau dah kok bisa banyak bener

Quote:


emoticon-Bingung kagak tau artinya Ane
Quote:


masa hidup sperma cuman 20 menit
aneh mah kalau hamil gegara kondom bekas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ya enggaklah, yg nyuruh pake kaca mata las kan ente gan 🙄
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-nulisah owh gitu ya Gan, oke Ane catet Gan

Quote:


emoticon-Ngakak la disuruh pakai kaca mata biasa gak mau
laah itu ada kondom nyasar, tapi emang ngga bisa diambil kesimpulan sih kalau belum tau faktanya
harus hati-hati ngasih statement juga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Buang sembarangan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Gan bener, tempatnya yang jelas juga belum diketaui itu daerah mana

Quote:


emoticon-Ngakak la mau ditaruh mana Gan
Quote:


Karna nggak mempan emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Yang tebel
Pas mlm thn baru byk yg enthu emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kayaknya sih gitu
setdah..itu kondom kok bisa berkerumun ramean begitu yak emoticon-Leh Uga
dimana tuh asal habitatnya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sampah jakarta udah separah itukah emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane ngebayangin, segitu banyaknya Otong yang abis make
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane ga bisa mikir nih ya, mpe sgtu banyaknya kondom terdampar? apa dia lg transmigrasi gt yak? wkwkwwk entah tanya pada rumput yang diem.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dalam hal ini memang perbuatan manusia yang tampaknya sudah sangat memprihatinkan di akhir zaman ini. Maka dari itu kita harus waspada dan tetap menjaga keluarga kita dari perbuatan syaithoniyah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mantap kondom bekasemoticon-Leh Uga
katanya haram pake kondom, kok ngapung banyak gitu sih? jaring gih tangkap:goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di