Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PublicatchyAvatar border
TS
Publicatchy
Berapa Biaya Yang Anda Keluarkan Untuk promosikan bisnis?

Dengan cara lama anda pasti mengeluarkan biaya terpisah untuk setiap wilayah untuk promosi. Biaya tersebut termasuk: sewa tempat,  sewa spg/spb, dan biaya pendukung promosi lain seperti brosur, banner, dan lain-lain.

Cara itu mungkin masih dapat dilakukan saat ini walau biayanya besar. Tapi seberapa efisien dan efektif kegiatan promosi bisnis yang anda lakukan.

Jaman sudah berubah, semua informasi termasuk yang berisi konten promosi dapat dilakukan secara cepat, murah dan tanpa batasan wilayah yaitu dengan website.

Dengan website anda dapat melakukan promosi lebih efisien dan efektif untuk target yang sudah anda rencanakan. Secara kecepatan, konten anda unggah maka detik itu juga konten dapat dilihat pengguna internet. Secara wilayah, website dapat diakses dari manapun dan secara biaya pembuatan website sangat murah dibandingkan dengan promosi menggunakan cara lain.

Daftar web hanya memerlukan biaya Rp 500,- perhari untuk masa aktif website  bisnis anda selama 1 tahun. Berikut ini perhitungannya.

Daftar web dan aktivasi tahun pertama hanya memerlukan biaya Rp 199.000 harga tersebut sudah termasuk domain ekstensi .com, hosting, akun email, dan pembuatan website dengan 5 halaman pertama dan halaman tambahan tanpa batas. Untuk perpanjangan masa aktif website anda di tahun kedua dan tahun berikutnya hanya Rp 150.000 pertahun.

Rp 150.000 / 365 hari = Rp 411,- perhari. Ini tidak sampai Rp 500,- dan sangat murah biaya buat website yang ditawarkan daftarweb.com

Rp 500,- perhari atau Rp 150.000 pertahun untuk biaya website yang berfungsi sama sebagai media promosi tentunya paling murah dibandingkan menggunakan biaya lain.

Bagaimana efektifitasnya?

Website bisnis anda yang berisi konten promosi dapat dilihat milyaran pengguna internet di dunia dan puluhan juta pengguna khusus di Indonesia. Prinsip yang sama dengan promosi bisnis baik secara offline dan online mnggunakan website adalah "Semakin banyak orang yang mengetahui bisnis anda, semakin besar kesempatan mereka menjadi pelanggan anda".  Jika ingin dibandingkan, berapa orang yang bisa melihat konten  promosi anda secara online dan berapa orang menggunakan cara lain.

Jika anda sudah membandingkan promosi biaya buat website sebagai media promosi dengan promosi cara lain, kami yakin anda pasti memilih website dan mulai mencari tau layanan daftar web mana yang terbaik.

Kami beri kesempatan anda untuk lebih dulu cari tau biaya dan fitur yang ditawarkan jasa website lain dan kemudian bandingkan dengan penawaran kami di daftarweb.com Kami yakin anda akan memilih kami sebagai penyedia layanan  yang akan membuat website untuk bisnis anda. Jika benar, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi yang anda perlukan atau daftar web langsung.

O ya, kami memiliki halaman facebook Daftar Web  anda bisa melihat informasi seputar web dan dukungan untuk bisnis anda.  Anda dapat memilih daftar web melalui FB atau langsung ke website disini

Ok kami tunggu kontak anda, dan kita mulai buat bisnis anda mengudara dan dapat dilihat dunia.
0
290
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan