CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati Jika Beli Semangka, Viral Ada Semangka Suntik Beredar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e07721d2525c3246d7cf72f/hati-hati-jika-beli-semangka-viral-ada-semangka-suntik-beredar

Hati-Hati Jika Beli Semangka, Viral Ada Semangka Suntik Beredar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Betul betul 👍 emang ada baiknya kalo mau beli minta dibelahin dulu tuh
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gak heran gan, dah lama itu dan ane kapok beli di bbrp penjual semangka di sekitar ane.
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Dari dulu semangka emng banyak subalannya, jadii patut waspada ya gaesss
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kopirasa
Belii nyaa di tukang rujak ajaa gann, biar aman jadi keliatan hehe
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Balasan post riekartieka
Quote:


Hati-Hati Jika Beli Semangka, Viral Ada Semangka Suntik Beredar!

emoticon-Takut



Hati-Hati Jika Beli Semangka, Viral Ada Semangka Suntik Beredar!

Hati-Hati Jika Beli Semangka, Viral Ada Semangka Suntik Beredar!

emoticon-Jempol
profile-picture
riekartieka memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
yg suntik2 gini beredar lagi yaaa... kapan taun tuh hits nya ayam kan ya... parah...
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
demi nyari untung skrng apa² dilakuin gk peduli berdampak buat orang lain apa kaga..
Sedihh sih.. Mau makan makanan sehat pun skrng udh gk ada jaminannya..
Harud ditindak tegas ini mah, gk cukup kalo sekedar disita ato dilarang dagang lagi.. Kudu di pidana min krn udah merugikan org lain..
ngeri kalau beli semangka nemu yang kek begituan
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Geram sekali rasanya kalau ada pedagang-pedagang nakal seperti itu gan, yang hanya memikirkan keuntungan tanpa menghiraukan kesehatan konsumennya.. jadi takut kan kita mau beli buah yang tujuannya untuk kesehatan tubuh kita tapi malah dimasukkan zat-zat yang cukup berbahaya emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
waduuuh nyari untung sih iya tapi jangan gini juga kali
kan membahayakan banyak orang
tapi untungnya ane sih nggk doyan semangka
wah gan ,yang jual gak percaya diri banget ya pake nyuntikin zat pewarna segala emoticon-No Hope
Kalo pengen laku kan bisa cari bibit yang bagus dan pemeliharaannya jg baik, biar nilai jualnya juga tinggi emoticon-Bingung
Semoga oknumnya cepet sadar nih, kasian dong yg udah terlanjur mengkonsumsi ,apalagi yang tiap.hari, nimbun racun dah di tubuh emoticon-Matabelo
ngeri euiiiiiii, asli buat para ibu ibu wajib ati ati dan waspada terus tiap beli makanan. jangan ketipu karena warna yg cerah yaaa
iya sama minta tester dulu 😁
maunya dikasih tau gan cara identifikasinya
yaela jaman sekarang susah amat mau hidup sehat doang... gausah pake curang2 napa si bang emoticon-Frown
Quote:


si yang jual pengen cari untung tinggi tuh dengan beli semangka muda murah terus disuntik dijual seharga semangka mateng
Quote:


hooh.. kalo ga salah beberapa buah lainnya juga deh. kayanya melon
Rasa manisnya juga bakalan terasa beda
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di