Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Mengapa Fans K-Pop Rela Menghabiskan Puluhan Juta Demi Bertemu Idola
Mengapa Fans K-Pop Rela Menghabiskan Puluhan Juta Demi Bertemu Idola

Demam K-pop melanda hampir ke seluruh penjuru dunia,tidak terkecuali negara indonesia,Fans fanatik k-pop menganggap uang bukanlah segalanya,bagi mereka dapat bertemu dengan idola merupakan sebuah kepuasan tersendiri.

agar dapat menonton konser sang idola bukanlah sesuatu yang mudah,selain harga tiketnya yang mahal,jumlah tiketnya pun terbatas,tidak jarang para fans terpaksa membeli tiket dari calo yang harganya sudah naik hingga 5x lipat,belum lagi biaya tiket pesawat dan biaya tambahan lainya hanya untuk sekedar berjumpa dengan grub idol pujaanya.



                                                                         Fansign
Mengapa Fans K-Pop Rela Menghabiskan Puluhan Juta Demi Bertemu Idola

fansign merupakan sebuah acara yang mempertemukan antara fans dan idola di dalam satu ruangan,agan atau aganwati dapat berbicara bahkan bercanda dengan idol pujaan.

agar dapat di terima untuk mengikuti acara fansign,maka sang fans harus sebanyak mungkin membeli album grup idol idola mereka,semakin banyak seorang fans membeli maka peluangnya untuk dapat mengikuti acara fansign akan semakin besar,namun uang yang harus di keluarkan tidaklah sedikit.

jika di telisik,uang yang harus fans keluarkan bisa berkisar puluhan juta ke atas,walaupun itu jumlah yang relatif besar,namun bagi pecinta k-pop itu nilai yang pantas demi bertemu dengan idola mereka.



 
Mengapa Fans K-Pop Rela Menghabiskan Puluhan Juta Demi Bertemu Idola

kecintaan para fans terhadap idola mereka menggambarkan sebuah kisah bagaimana seorang fans bahkan harus menabung bertahun-tahun agar dapat membeli segala sesuatu yang berhubungan dengan idola mereka.

ada yang berjualan kripik agar memiliki uang untuk dapat membeli album idola mereka,tidak jajan saat di sekolah bahkan harus rela menahan lapar karena tidak membeli makanan karena semua uangnya mereka tabung agar dapat bertemu idola mereka.



Sumber:  pengalaman teman-teman dan opini pribadi


persaingan antar fans sangatlah keras,selain harus berlomba membeli tiket konser yang habis dalam hitungan detik,fans k-pop tidak jarang saling membully jika ada penggemar k-pop yang dengan mudahnya dapat bertemu idola.

seperti yang terjadi dengan cinta kuya yang merupakan anak dari uya kuya yang harus mendapatkan hinaan dari sesama fans k-pop.

saling iri dan saling bully menjadi hal biasa di dalam pertarungan penggila k-pop di indonesia.

saya selaku penulis hanya ingin berpesan untuk mencintai sesuatu dengan wajar...

namun dampak positifnya adalah terbukanya peluang bisnis yang berbau k-pop di indonesia....

salam kaskuser Bre...
iselfiawrds
iselfiawrds memberi reputasi
1
612
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan