Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goldjempolAvatar border
TS
goldjempol
Gereja Selalu Kebanjiran, Anies Baswedan: Biarlah Jadi Sejarah
WE Online, Jakarta -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan monitoring ke Gereja Santo Kristoforus Jakarta Barat. Kunjungan tersebut disambut baik oleh jemaat dan Pastor Kepala Romo Serfi Fangohoei.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Gubernur dan rombongan, kami umat Katolik hadir untuk mendukung dan bekerja sama membangun kota ini,” tutur Pastor Kepala, Romo Serfi Fangohoei di lokasi, Selasa (24/12/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Anies turut menerima aspirasi jemaat yang kerap mengalami kebanjiran di gerejanya. Hal itu disampaikan langsung oleh Romo Serfi di depan Anies.

"Sebelum Bapak Anies ke sini, gereja ini selalu kebanjiran. Harapan kami sebagai warga gereja Katolik, mari bekerja sama melakukan apapun untuk di tempat ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Anies menyampaikan akan mendukung rencana renovasi gereja agar tidak ada lagi mengalami kebanjiran.

"Kami tadi mendengar ada rencana renovasi. Ini ada Pak Walikota di sini siap untuk membantu agar perizinannya bisa berjalan dengan baik. Biarlah nanti ceritanya banjir hanya menjadi sejarah," pungkasnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...i-sejarah.html
alizazet
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan