Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Profil Ahmad Dhani yang Baru Bebas dari Penjara
Jakarta - Musisi yang juga politikus Ahmad Dhanihari ini dinyatakan bebas dari hukumannya di LP Cipinang. Sebelumnya, ia terjerat kasus kicauan 'penista agama' di Twitter.

Kebebasan Ahmad Dhani langsung dijemput oleh sang istri, Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani. Tiba di rumahnya, ibu Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler langsung mengalungkan bunga.Berikut profil Ahmad Dhani yang dirangkum detikcom:

1. Keluarga

Pemilik nama asli Dhani Ahmad Prasetyo ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Orang tua Ahmad Dhani adalah Eddy Abdul Manaf yang berprofesi sebagai diplomat dan Joyce yang merupakan Keturunan Indonesia-Jerman.

2. Musisi

Ahmad Dhani mulai bermusik saat duduk di bangku SMP. Bersama para sahabatnya ia mulai membentuk grup band Dewa 19 dan saat ini ia telah memiliki Republik Cinta Manajemen.

3. Menikah dengan Maia

Pada tahun 1996 Ahmad Dhani menikah dengan penyanyi Maia Estianty dan dikaruniai tiga orang anak. Kisah cinta mereka dimulai sejak masih duduk di bangku SMA.

4. Cerai

Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia harus kandas pada tahun 2008. Kemudian, ia dikabarkan menikah siri dengan penyanyi Mulan Jameela.5. Gagal ke Senayan

Tahun 2018 Ahmad Dhani maju sebagai calon anggota DPR dapoil Jawa Timur 1. Hanya saja, ia gagal masuk ke Senayan karena angka perolehan yang kurang.

6. Bebas

Setelah divonis hukuman 1 tahun penjara, Ahmad Dhani akhirnya bebas. Sebelumnya, ia dituntut penjara selama 2 tahun oleh jaksa penuntut umum.

7. Hadapi Kasus Kedua

Ahmad Dhani harus bersiap-siap untuk menjalani hukuman kedua. Hal itu lantaran ia pernyataan 'idiot' ke sebuah ormas ketika berada di Surabaya.
(pay/erd)

https://news.detik.com/berita/d-4840...415.1555408898

Gw hanya tertarik dengan poin ke 7.

Diubah oleh silents. 30-12-2019 09:12
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
950
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan