Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Mistis! Gubuk Ini Bisa jadi Warung Sate Bila Malam, Jangan Berhenti Kalau Melewatinya


Foto di atas adalah foto sebuah gubuk yang ada di Negeri Jiran, Malaysia. Bila akan ke Kelantan melalui jalan Salor - Pasir Mas maka kita akan menjumpai gubuk tersebut di pinggir jalan, persis di sebelah pompa bensin yang sudah lama tutup. Nampak biasa saja karena memang pada siang hari banyak pemotor yang bila kebetulan lewat sana akan memanfaatkan gubuk tersebut untuk berteduh dari panasnya sengatan sinar matahari ataupun berlindung dari derasnya hujan.

Namun bila malam tiba gubuk tersebut dikatakan tidak ada dan khususnya bagi orang baru yang melintasi lokasi tersebut akan melihat di sana terdapat sebuah stand penjual makanan seperti sate dan sup dengan lampu warna warni. Dikabarkan ada saja pemotor yang terkecoh dengan pemandangan tersebut, mereka tertarik dan kemudian membeli hidangan di sana.



Diceritakan dulu ada seorang pemuda yang mampir dan makan di sana. Saat pulang kerja malam melewati jalan tersebut dia merasa tertarik melihat stand tersebut karena walaupun sudah jam 2 pagi tapi masih ada banyak orang di sana. Semuanya berjalan normal, dia makan seperti biasa dan melanjutkan perjalanan seperti biasa juga.

Namun keanehan barulah dirasakan ketika keesokan siangnya dia melewati jalan itu lagi, stand makanan semalam tidak ada berganti dengan sebuah gubuk. Padahal dia yakin seyakin yakinnya kalo semalam dia berhenti makan di situ. Karena penasaran dia coba meneliti gubuk itu yang ternyata di belakangnya adalah sebuah pemakaman dan betapa terkejutnya pemuda tersebut ketika menemukan uang yang digunakan untuk membayar makanan semalam ada di atas sebuah batu nisan.



Sebuah akun Twitter bernama Sulong mengatakan bahwa gubuk tersebut dulunya memang stand makanan tapi sudah lama tutup semenjak pemiliknya meninggal dunia. Akun tersebut juga menyarankan agar berhati hati apabila lewat sana karena selain gubuk tersebut, pom bensin di sebelahnya juga sering mengecoh orang baru yang melihatnya. Pada malam hari pom bensin tersebut akan nampak beroperasi dengan "orang-orang" serta pencahayaan yang terang benderang.

Banyak terjadi kecelakaan di sana dan dikaitkan dengan hal hal mistis karena pengakuan dari para korban kecelakaan itu sendiri yang mengatakan bahwa sebelum kecelakaan terjadi ada sebuah mobil atau papan yang mengagetkan tiba tiba muncul di depannya menyeberang ke area pemakaman.
•••
Percaya atau tidak keanehan dan keangkeran tempat ini hingga kini masih menjadi misteri dan urban legend bagi penduduk sekitar.


Source mstar
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan